Real Madrid Tunda Keputusan Cari Pengganti Toni Kroos hingga 2025

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Mei 2024, 07:22 WIB
Real Madrid Tunda Keputusan Cari Pengganti Toni Kroos hingga 2025

Real Madrid Tunda Keputusan Cari Pengganti Toni Kroos hingga 2025

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Keputusan Toni Kroos untuk pensiun dari sepak bola profesional setelah berakhirnya Euro 2024 sangat memukul Real Madrid.

Pensiunnya Kroos akan berdampak besar pada perencanaan skuad klub untuk musim depan. Meski Los Blancos akan segera mencari penggantinya di pasar, klub mungkin punya rencana lain.

Menurut COPE, Madrid diperkirakan baru akan mencari pengganti Kroos pada tahun 2025. Madrid yakin tidak ada pemain di pasaran yang mirip dengan Kroos dan oleh karena itu, mereka bersedia menunggu hingga tahun 2025 untuk mencari penggantinya.

Setelah jendela transfer musim panas berakhir, juara Spanyol itu diharapkan menggunakan semua sumber daya yang mereka miliki untuk mencoba menemukan pengganti Kroos yang diinginkan.

Perlu diketahui, Los Blancos dikabarkan sedang memantau situasi Joshua Kimmich. Kontrak bintang Bayern Munich saat ini di Bavaria akan berakhir pada tahun 2025, menjadikannya target yang menarik bagi klub.

Sampai Real Madrid menemukan pengganti Kroos, klub memiliki beberapa solusi internal yang dapat membantu mereka menggantikan pemain Jerman itu musim depan. Sesuai laporan, Bellingham akan ditempatkan di posisi lini tengah yang lebih dalam musim depan, di mana ia akan menawarkan dinamisme box-to-box-nya.

Tampaknya ide Los Blancos adalah membiarkan Bellingham memainkan permainan alaminya sambil memastikan fondasi pertahanan yang kuat di lini tengah. Itu juga menjadi alasan mengapa Eduardo Camavinga bisa menikmati menit bermain lebih banyak musim depan.

Bellingham memainkan peran seperti itu sepanjang masa kerjanya di Borussia Dortmund dan tidak ada alasan mengapa dia tidak dapat melakukan hal yang sama untuk Real Madrid, setidaknya sampai los blancos menemukan pengganti Kroos.

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-tunda-keputusan-cari-pengganti-toni-kroos-hingga-2025
1464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini