Real Madrid Tanpa Karim Benzema dan Casemiro Kontra Villarreal

Penulis: Rei Darius
Sabtu 21 Nov 2020, 11:15 WIB
Karim Benzema tak perkuat Real Madrid untuk laga kontra Villarreal.

Karim Benzema absen saat Real Madrid hadapi Villarreal (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Tidak ada nama Karim Benzema dan juga Casemiro di skuat Real Madrid yang berisikan 20 orang pemain untuk laga tandang ke Villarreal pada laga lanjutan La Liga.

Los Blancos akan kembali beraksi di La Liga pada hari Sabtu (21/11) ini setelah jeda internasional, dan mereka harus tampil tanpa beberapa pemain kuncinya yang kurang bugar.

Kabar yang beredar pada hari Jumat (20/11) kemarin menyebutkan bahwa Karim Benzema sudah dilanda oleh masalah kebugaran, setelah mengalami masalah selepas kekalahan 1-4 kontra Valencia pada tanggal 8 November lalu.

Dan ia tak berhasil untuk mengatasi masalah kebugaran tersebut untuk bisa tampil pada laga tandang ke Estadio El Madrigal akhir pekan ini. Ketiadaannya makin merugikan skuat asuhan Zinedine Zidane yang sebelumnya sudah kehilangan beberapa pemain.

Bek tengah andalan sekaligus kapten Sergio Ramos sebelumnya sudah dipastikan absen setelah pulang dari jeda internasional dengan mengalami cedera hamstring, yang dialaminya ketika timnas Spanyol menang dengan skor 6-0 atas Jerman di UEFA Nations League, Rabu (18/11) dini hari WIB.

Sementara Casemiro dan Eder Militao masih belum bisa diandalkan setelah terjangkit virus corona sejak sebelum jeda. Mereka berdua sudah kembali berlatih, namun nampaknya belum bisa dinyatakan cukup bugar untuk bermain pada akhir pekan ini.

Namun hal berbeda dialami oleh Eden Hazard, yang juga terinfeksi COVID-19 sebelum jeda, namun sudah diperbolehkan kembali tampil dan dinyatakan cukup bugar untuk bermain. Lain halnya dengan Luka Jovic yang baru mendapatkan hasil positif virus corona pada hari Jumat (20/11) kemarin, dan kini harus diisolasi.

Real Madrid berada di peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan torehan 16 poin, tertinggal dua poin dari lawannya akhir pekan ini, Villarreal, yang sedang bercokol di urutan kedua.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Villarreal, La Liga, Casemiro

469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini