Real Madrid Siapkan 350 Juta Euro untuk Belanja Pemain Baru

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Jun 2022, 16:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar gembira untuk Carlo Ancelotti. Pelatih Real Madrid bisa mendatangkan pemain baru karena timnya memiliki dana sebesar 350 juta euro untuk belanja pemain baru. Dari mana sajakah datangnya uang itu?

La Liga memberlakukan batasan gaji pada semua tim yang berpartisipasi, berdasarkan pendapatan dan pengeluaran mereka di musim lalu.

Goal memperkirakan bahwa di bawah pembatasan itu, Madrid akan memiliki jumlah besar 634 juta euro untuk digunakan pada upah selama 2022-23, dibandingkan dengan 300 juta yang dibayarkan kepada skuad mereka selama musim lalu.

Sebagian dari kekurangan itu akan dipenuhi dengan berakhirnya pemotongan gaji yang disepakati selama pandemi Covid-19, tetapi klub juga mengucapkan selamat tinggal kepada tiga dari penerima tertingginya.

Kontrak Marcelo, Gareth Bale dan Isco habis, menurut Gaji Sport, sekitar 75 juta euro (USD94 juta) dari keseluruhan tagihan gaji. Pemain lain yang akan mendapat kenaikan gaji musim panas ini, seperti Vinicius Junior dan Eder Militao.

Tapi, keberhasilkan memenangkan final Liga Champions melawan Liverpool juga membawa keuntungan tersendiri. Total pendapatan Madrid untuk kampanye mencapai 113 juta euro (141 juta dolar), di mana 30 euro belum dimasukkan dalam anggaran tim - mengingat Blancos biasanya memasukkan dalam jumlah yang diproyeksikan dengan asumsi bahwa mereka akan mencapai yang terakhir 16 besar.

Selain itu, Los Blancos akan mendapatkan penghasilan dari kemungkinan penjualan Jesus Vallejo, Marcos Asensio, Dani Ceballos, Luka Jovic atau Mariano akan memberikan dorongan lebih lanjut, tidak hanya dalam meringankan beban gaji, tetapi juga mendatangkan dana segar.

Real Madrid juga akan mendapatkan pembayaran 310 juta euro sebagai bagian dari kemitraan mereka dengan Legends dan Sixth Street untuk mengelola kepentingan komersial Santiago Bernabeu yang direnovasi. Secara total, Ancelotti bisa menghabiskan uang sebesar 350 juta euro untuk mendatangkan pemain baru.

Sejauh ini, Real Madrid baru mendatangkan Antonio Rudiger secara gratis dari Chelsea. Kira-kira, siapakah yang akan didatangkan lagi?

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-siapkan-350-juta-euro-untuk-belanja-pemain-baru
1302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini