Real Madrid Segera Temui AS Monaco untuk Bahas Transfer Aurelien Tchouameni

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Jun 2022, 16:45 WIB
Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa Real Madrid akan melakukan kontak langsung dengan AS Monaco pada pekan ini untuk membahas transfer Aurelien Tchouameni.

Kubu Los Blancos, menurut warta dari jurnalis asal Italia itu, akan membahas tentang bonus perekrutan Tchouameni dengan Monaco, dan pekan ini diharapkan untuk menjadi penentu masa depan sang gelandang timnas Prancis.

Beberapa klub top Eropa telah dikaitkan dengan sang pemain berusia 22 tahun, termasuk Paris Saint-Germain dan Liverpoool. Namun, Romano hanya bisa mengonfirmasi bahwa hanya PSG yang ikut dalam persaingan.

Romano tidak menyinggung tentang seberapa harga transfer yang akan dibahas oleh kedua klub, namun dia pernah mengabarkan pada tanggal 31 Mei bahwa Madrid menawar Tchouameni seharga 80 juta euro plus bonus selagi kesepakatan personal sudah tercapai sejak beberapa pekan lalu.

Real Madrid mengalihkan perhatiannya kepada Aurelien Tchouameni sebagai incaran prioritas di bursa transfer musim panas ini, seiring dengan kepastian Kylian Mbappe bertahan di PSG karena menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun.

Aurelien Tchouameni telah menjadi salah satu pemain kunci AS Monaco sejak bergabung dari Bordeaux pada bursa transfer musim panas tahun 2020 lalu.

Dia tampil 50 kali untuk Les Monegasques di semua ajang pada musim lalu, dengan mencetak lima gol dan tiga assist. Penampilan gemilangnya juga membuat pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, memanggil Tchouameni ke tim senior.

Kini, dia punya delapan caps untuk Les Blues selagi mengantarkan Monaco finis di peringkat ketiga di klasemen akhir Ligue 1.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, Real Madrid, AS Monaco, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-segera-temui-as-monaco-untuk-bahas-transfer-aurelien-tchouameni
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini