Real Madrid Lebih Pilih Eder Militao Ketimbang Matthijs de Ligt

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Apr 2020, 19:30 WIB
Real Madrid Lebih Pilih Eder Militao Ketimbang Matthijs de Ligt

Eder Militao gagalkan kepindahan Matthijs de Ligt ke Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid sebenarnya sudah memiliki opsi untuk mendatangkan Matthijs de Ligt dari Ajax pada musim panas tahun lalu, namun lebih memilih untuk mendaratkan Eder Militao dari FC Porto, berdasarkan kabar dari Diario AS.

Eder Militao hanya tampil dalam sembilan pertandingan La Liga sejak ditebus seharga 50 juta euro dari FC Porto pada musim panas tahun lalu dan kesulitan untuk mereplikasi performa positif yang telah ditunjukkan olehnya di Portugal.

Sang pemain berusia 22 tahun itu sering dijadikan sasaran kritikan oleh para pendukung Real Madrid, apalagi ketika mereka kalah 2-1 dari Real Betis pada bulan Maret lalu dan performanya musim ini masih belum meyakinkan hingga kini.

Sebelumnya pada bulan ini, Defensa Central mengklaim bahwa agen De Ligt, Mino Raiola, berniat untuk mencarikan tempat baru untuk sang bek tengah asal Belanda tersebut, setelah melalui musim debutnya di Italia dengan buruk bersama Juventus.

Defender berusia 20 tahun tersebut ditebus oleh Juventus dengan harga 85 juta euro dari Ajax pada musim panas tahun lalu dan mendapatkan kesempatan bermain reguler lebih awal daripada yang diharapkan setelah Giorgio Chiellini mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL) pada akhir Agustus.

Real Madrid diklaim ingin mendapatkan jasa De Ligt sebagai pengganti jangka panjang Sergio Ramos dan menjadi rekan duet Raphael Varane di jantung pertahanan kubu Santiago Bernabeu.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Real Madrid, Eder Militao

1256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini