Real Madrid Konfirmasi Martin Odegaard Absen Kontra Cadiz

Penulis: Rei Darius
Sabtu 17 Okt 2020, 07:15 WIB
Martin Odegaard absen dari skuat Real Madrid kontra Cadiz.

Martin Odegaard absen dari skuat Real Madrid kontra Cadiz (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Gelandang Martin Odegaard dipastikan absen saat Real Madrid menjamu Cadiz di Estadio Alfredo Di Stefano pada laga lanjutan La Liga, Sabtu (17/10) malam ini WIB, karena mengalami cedera.

Dalam situs resminya, Los Blancos mengumumkan bahwa Odegaard mengalami cedera pada otot soleus kaki kanannya, sepulangnya dari tim nasional Norwegia. Dan akan absen untuk jangka yang belum diketahui, namun pemulihannya akan terus dipantau.

Namun sang gelandang berusia 21 tahun merupakan satu-satunya kasus cedera baru yang diterima oleh Real Madrid setelah jeda internasional kemarin. Mantan pemain Real Sociedad itu memang tampil pada saat Norwegia menang dengan skor 1-0 atas Irlandia Utara pada Kamis (15/10) dini hari WIB.

Dilansir dari Marca, Odegaard hadir dalam sesi latihan hari Jumat (16/10) namun porsinya sangat dibatasi, karena ia mencemaskan ketidaknyamanan yang dirasakan olehnya.

Selain Odegaard, Madrid juga masih harus tampil kontra Cadiz tanpa Eden Hazard, Dani Carvajal, Alvaro Odriozola, dan Mariano Diaz, yang absen dari sesi latihan karena cederanya masing-masing.

Martin Odegaard sudah langsung menjadi andalan bagi pelatih Zinedine Zidane, setelah dipulangkan dari masa pinjamannya bersama Sociedad pada bursa transfer musim panas lalu. Dia bermain dalam tiga dari empat pertandingan pembuka yang dilakoni oleh Real Madrid di La Liga pada musim ini.

Sang juara bertahan membuka La Liga musim ini dengan gemilang setelah meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Itu cukup bagi mereka untuk memuncaki klasemen sementara dengan torehan 10 poin.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Real Madrid, Cadiz

826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini