Real Madrid Kepincut dengan Dua Gelandang Italia di Euro 2020

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 16 Jun 2021, 15:59 WIB
Manuel Locatelli menjadi satu dari dua gelandang Timnas Italia yang kini dibidik oleh Real Madrid / via Getty Images

Manuel Locatelli menjadi satu dari dua gelandang Timnas Italia yang kini dibidik oleh Real Madrid / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Turnamen Euro 2020 seakan menjadi ajang unjuk gigi bagi sejumlah pemain di tengah arus bursa transfer musim panas. Dua penggawa Timnas Italia di ajang Euro 2020 yaitu Manuel Locatelli serta Nicolo Barella, dilaporkan kini tengah masuk dalam radar Real Madrid menyusul penampilan apiknya bersama Azzurri.

Real Madrid kebetulan tengah mengusung rencana revolusi pasca kepergian pelatih Zinedine Zidane.

Penunjukan Carlo Ancelotti beberapa pekan yang lalu menjadi pertanda era anyar di kubu Los Merengues, dan sejumlah wajah baru pun kini sedang dibidik oleh Don Carlo untuk memperkuat pasukannya di musim depan.

Menurut laporan terbaru dari Footbaal Italia, Ancelotti disebut memohon kepada Presiden Florentino Perez untuk merekrut dua gelandang Timnas Italia yaitu Manuel Locatelli (Sassuolo) serta Nicolo Barella (Inter Milan).

Dua pemain itu sendiri kebetulan tengah menjadi tulang punggung Azzurri di turnamen Euro 2020, dan tampil cemerlang ketika Italia sukses menggebuk Turki 3-0 beberapa hari yang lalu.

Namun untuk bisa merekrut kedua pemain tadi, Real Madrid harus bersaing dengan sejumlah klub elit Eropa lainnya.

Khusus untuk Manuel Locatelli, eks jebolan tim Primavera AC Milan itu sekarang juga tengah diburu oleh Juventus serta mantan klub Ancelotti yaitu Paris Saint-Germain.

Sementara untuk Nicolo Barella, mantan gelandang Cagliari itu kini dilaporkan juga sedang masuk dalam radar juara Liga Champions musim lalu yakni Chelsea.

Selain persaingan yang ketat dengan klub lain, Madrid juga perlu merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut kedua pemain tadi.

Melansir dari situs Transfermarkt, harga jual Manuel Locatelli saat ini ditaksir menyentuh angka 35 juta Euro (Rp 604 miliar).

Lalu untuk Barella, harga jual gelandang 24 tahun itu hampir dua kali lipat lebih mahal dari Locatelli yaitu sebesar 65 juta Euro (Rp 1,1 triliun).

Artikel Tag: Real Madrid, Manuel Locatelli, Nicolo Barella

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-kepincut-dengan-dua-gelandang-italia-di-euro-2020
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini