Real Madrid Juga Bidik Bek Muda Asal Argentina

Penulis: Senja Hanan
Selasa 26 Mar 2024, 09:32 WIB
Real Madrid Juga Bidik Bek Muda Asal Argentina

Real Madrid Juga Bidik Bek Muda Asal Argentina

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pengejaran Real Madrid terhadap bek tengah baru telah membawa mereka ke bek Lille Leny Yoro, yang tidak hanya dipandang sebagai target favorit, tetapi juga mendapat dukungan dari calon bintang yang bermain di Santiago Bernabeu, Kylian Mbappe.

Namun, Yoro diperkirakan akan mengeluarkan biaya yang besar, dengan Lille bersedia membayar sebesar €60 juta, yang mungkin akan membuat Real Madrid patah semangat. Di tengah hal ini, laporan di Argentina mengklaim bahwa Los Blancos telah melirik prospek pertahanan remaja yang sedang naik daun dari negara Amerika Selatan tersebut.

Memang, menurut Martin Costa dari ESPN Argentina, Real Madrid sedang memantau dengan cermat prospek pertahanan Boca Juniors berusia 18 tahun, Aaron Anselmino. Baru-baru ini, kami melaporkan bahwa pencari bakat Los Blancos telah terbang ke Argentina untuk memeriksa wonderkid River Plate, Franco Mastantuono.

Dan nampaknya mereka juga melirik Anselmino. Baru berusia 18 tahun, Anselmino telah membuat tujuh penampilan senior untuk Boca Juniors dan mendapat penghargaan tertinggi di negara tersebut. Dan potensinya telah mengingatkan Los Blancos . Boca Juniors memberi Anselminos kontrak baru awal tahun ini, mengamankan masa depannya di klub hingga 31 Desember 2028.

Namun, menurut Martin Costa, klausul keluarnya berisi klausul pelepasan senilai $20 juta (~€18 juta), dan tidak akan menjadi masalah bagi Los Blancos jika mereka memutuskan untuk mengejarnya. Klub lain seperti Manchester United dan AC Milan juga tertarik pada talenta muda ini dan masih harus dilihat apakah hal ini akan menghasilkan sesuatu yang substansial.

Artikel Tag: Real Madrid, aaron anselmino, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-juga-bidik-bek-muda-asal-argentina
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini