Real Madrid Harus Bikin Patung untuk Gareth Bale

Penulis: Senja Hanan
Rabu 16 Sep 2020, 17:32 WIB
Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Getty)

Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid harus menghargai apa yang sudah diberikan oleh Gareth Bale. Tim berjuluk Los Blancos itu pun didesak untuk membuatkan patung untuk winger asal Wales itu.

"Biasanya saya tidak setuju dengan kejenakaan Bale, apa yang dilakukannya di tribune, bermain golf dan dengan sengaja berusaha mengganggu orang-orang di klubnya," ujar mantan pemain Tottenham Hotspur, Andy Townsend, kepada ITV Sport.

"Tapi apa yang telah dilakukan Gareth Bale untuk klub sepakbola itu gol di final Liga Champions melawan Atletico, dua gol melawan Liverpool yang secara efektif memenangkan Liga Champions, ia pantas dibuatkan patung. Sebaliknya, ia dicemooh oleh fans, media dan klubnya."

Meski pun sukses membantu Los Blancos memenangkan empat trofi Liga Champions, namun masa depan mantan pemain Tottenham Hotspur itu di Santiago Bernabeu masih buram dan kerap menjadi sasaran kritikan karena sikapnya yang dinilai tidak menghargai keberadaannya di klub.

Oleh karena itu, saran bagi pemain 31 tahun itu adalah pindah dari Real Madrid, dengan Manchester United dan Tottenham memantau situasinya dan mencoba untuk memulangkannya ke Liga Primer Inggris.

"Setelah semua itu, ia sepakat untuk pindah ke Tiongkok dan kemudian pada saat-saat terakhir ia mendapat telepon: 'Tidak, Anda tidak pindah, kembali ke Real Madrid, kami menginginkan Anda di sini'."

"Kemudian setelah semua itu, ia masih belum bermain, ia masih mendapatkan cemoohan, klub masih membocorkan informasi tentangnya ke media."

"Jadi saya tidak menyalahkan dirinya atas caranya bertindak sekadang dan menyerah begitu saja. Ia hanya menunggu kontraknya habis, namun saya ingin melihat Bale kembali ke Liga Primer."

"Ia masih berusia 31 tahun, jadi masih punya waktu bertahun-tahun lagi untuk bisa membuktikan kualitas bahwa dirinya adalah talenta kelas dunia, jadi akan sangat menyenangkan melihatnya kembali ke pekerjaan terbaiknya."

Artikel Tag: Real Madrid, Gareth Bale

258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini