Real Madrid Diledek Gerard Pique Usai Gagal Dapatkan Mbappe

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Sep 2021, 23:25 WIB
Gerard Pique mengejek Real Madrid karena gagal mendapatkan Kylian Mbappe.

Bek Barcelona, Gerard Pique. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid dipastikan tidak berhasil menggaet Kylian Mbappe di bursa transfer kali ini. Bek Barcelona, Gerard Pique memanfaatkan momentum itu untuk mengejek sang rival.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid bekerja keras pada kesepakatan potensial untuk Mbappe selama minggu terakhir di jendela transfer. Bahkan, Los Blancos telah menyediakan uang sebesar 200 juta euro untuk ditawarkan ke Paris Saint-Germain, demikian menurut laporan Marca.

Tetapi terlepas dari kenyataan bahwa mereka bisa kehilangan Mbappe secara gratis musim panas mendatang, PSG menolak semua tawaran, memutuskan untuk mempertahankan striker bintang mereka dengan harapan mereka dapat meyakinkannya untuk menandatangani kontrak baru.

Mbappe telah menolak sejumlah tawaran perpanjangan kontrak. Tapi, PSG tidak menyerah, mengambil risiko besar dalam prosesnya. Sementara itu, Real Madrid gagal mendapatkan pemain mereka setahun lebih awal, dan Pique mencoba memanaskan rivalitas dengan mengejek Los Blancos.

Lebih khusus lagi, dia telah menjelek-jelekkan Madrid di media sosial karena sedikit lebih maju dari diri mereka sendiri atas transfer tersebut. Marca baru-baru ini menerbitkan sebuah cerita yang membahas nomor mana yang bisa dikenakan Mbappe di Los Blancos yang, dalam pembelaan mereka, adalah hal standar sebelum kemungkinan transfer.

Dan sekarang kesepakatan itu tidak berjalan, Pique coba mengejek dengan menggunakan akun media sosial dengan tulisan "Tujuh" di akun media sosial miliknya. Itu adalah nomor yang Mbappe pakai saat ini di PSG, jadi Pique sangat senang menunjukkan bahwa Mbappe belum ke mana-mana.

Wah, Pique cari gara-gara nih fans Madrid.

Artikel Tag: Real Madrid, Barcelona, Gerard Pique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-diledek-gerard-pique-usai-gagal-dapatkan-mbappe
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini