Real Madrid Diklaim Sempat Tawar Neymar 5 Triliun Tapi Ditolak PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Apr 2021, 13:00 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar.

Neymar. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Sepakbola: Mantan agen Neymar, Wagner Ribeiro, mengklaim Real Madrid nyaris mendatangkan sang pemain dari Paris Saint-Germain pada tahun 2019 yang lalu. Namun tawaran Los Blancos senilai 5 triliun rupiah ditolak mentah-mentah oleh PSG.

Neymar sendiri pada musim panas tahun 2017 yang lalu mengambil keputusan yang sangat berani di mana dirinya meninggalkan Barcelona demi menerima tawaran Paris Saint-Germain. Saat itu, pemain asal Brasil tersebut pindah ke Parc des Princes [markas PSG] dengan nilai transfer mencapai 222 juta euro atau setara dengan 3,8 triliun rupiah. Sebuah nilai yang membuatnya hingga saat ini tercatat sebagai pemain termahal di dunia.

Meski demikian, sejak pindah ke PSG masa depan bintang berusia 29 tahun kerap dikabarkan memiliki keinginan untuk kembali tampil di La Liga. Saat itu Barcelona diklaim menjadi tim terdepan untuk mendapatkannya kembali meski hingga kini tak pernah terwujud.

Belakangan, Wagner Ribeiro yang merupakan mantan agennya mengklaim Real Madrid pada musim panas tahun 2019, Real Madrid nyaris mendapatkan servis sang pemain dengan menawarkan nilai transfer bernilai fantastis yang menyentuh angka 300 juta euro atau setara dengan 5,2 triliun rupiah.

Namun tawaran Madrid tersebut ditolak oleh presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Sang presiden menegaskan bahwa pemainnya itu tidak akan dijual meski ditawar 1 miliar euro.

"Saat itu [musim panas tahun 2019], dia hampir pergi ke Real Madrid," ujar Ribeiro kepada L'Equipe.

"Madrid bersedia membayar € 300 juta. Florentino [Perez] memberi tahu saya, tetapi Nasser [Al-Khelaifi ] menolak dan berkata: 'Meski ditawar 1 miliar [euro], dia tidak akan pergi'," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Wagner Ribeiro

604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini