Real Madrid Beri Lampu Hijau Untuk Transfer Raphael Varane ke MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 10 Jul 2021, 05:30 WIB
Real Madrid beri lampu hijau untuk transfer Raphael Varane ke MU

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid telah memberi lampu hijau bagi Raphael Varane untuk menegosiasikan transfernya dari klub, dengan MU yang tertarik ingin merekrutnya.

Dengan hanya satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Real Madrid, kemungkinan besar Raphael Varane akan hengkang pada musim panas ini karena dia telah menolak tawaran kontrak baru dari klub demi tantangan baru di klub lain.

Pekan lalu dikabarkan bahwa Varane ingin agar urusan transfernya sudah selesai sebelum dia harus mengikuti pramusim bersama Madrid, selain itu juga dikabarkan bahwa Setan Merah tengah dalam usaha ‘final’ mereka untuk merekrut Varane.

Pada musim panas kali ini United mengincar seorang centre-bak baru untuk dijadikan partner bagi Harry Maguire, setelah mereka berhasil mengamankan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Dan Varane nampaknya menjadi target utama United, dengan Pau Torres dari Villarreal dan Jules Kounde dari Sevilla sebagai target alternatif jika gagal mendatangkan Varane.

Dan sekarang sebuah media Spanyol, Marca, mengatakan bahwa United ingin menjadi ‘tujuan utama’ Varane jika dia memutuskan meninggalkan Bernabeu pada musim panas ini.

Karena Varane yang saat ini masih dalam masa liburan, masih belum ada keputusan apapun yang dibuat, dan Marca mengklaim bahwa opsi yang paling mungkin adalah bagi Varane untuk meninggalkan Madrid.

Real ingin mendapat uang pada musim panas ini, dan itu berarti bahwa mereka sudah memberi lampu hijau pada Varane untuk menegosiasikan transfernya.

Artikel Tag: MU, Raphael Varane, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-beri-lampu-hijau-untuk-transfer-raphael-varane-ke-mu
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini