Real Betis Pertimbangkan Gelandang Tottenham Gantikan Nabil Fekir

Penulis: Vina Enza
Minggu 26 Mei 2024, 17:58 WIB
Gelandang Tottenham

Giovani Lo Celso (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub La Liga, Real Betis dikabarkan telah mengincar salah satu gelandang bintang milik Tottenham, Giovani Lo Celso sebagai pengganti Nabil Fekir yang akan hengkang di musim panas mendatang. Pemain internasional Argentina tersebut tidak masuk rencana manajer Ange Postecoglou di musim depan dan siap dilepas di bursa transfer.

Real Betis kabarnya mengincar servis gelandang bintang milik Tottenham, Giovani Lo Celso sebagai salah satu target utama mereka di musim panas nanti untuk menggantikan Nabil Fekir seperti dilansir media Spanyol, Marca.

Petinggi klub di Estadio Benito Villamarin menyadari bahwa mereka mungkin akan dipaksa terjun ke bursa untuk mencari gelandang serang guna memperkuat kedalaman skuat mereka musim depan. Hal tersebut karena spekulasi muncul terkait hengkangnya Nabil Fekir musim panas ini. Gelandang asal Perancis tersebut dikabarkan akan pindah ke Arab Saudi di bursa Januari dengan minat terhadap servisnya akan muncul kembali dalam beberapa bulan ke depan, dan tim besutan Manuel Pellegrini mempertimbangkan Los Celso sebagai pengganti idealnya.

Pemain internasional Argentina tersebut baru saja menjalani musim yang mengecewakan di Premier League dengan Spurs karena menjadi salah satu pemain terpinggirkan lagi dengan hanya menorehkan 24 penampilan kebanyakan menjadi pemain cadangan dan menyumbangkan dua gol, pada 2018 lalu pemain 28 tahun tersebut pernah dipinjamkan ke Betis. Menjelang kontraknya berakhir musim panas 2025 mendatang, Los Verdiblancos berharap bisa bekerja sama kembali dan diharapkan dengan harga yang terjangkau.

Artikel Tag: Tottenham, Real Betis, Giovani Lo Celso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-betis-pertimbangkan-gelandang-tottenham-gantikan-nabil-fekir
320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini