Reaksi Abraham dan Kepa Soal Rumor Suksesnya Transfer Chelsea untuk Werner

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Jun 2020, 19:56 WIB
Reaksi Abraham dan Kepa Soal Rumor Suksesnya Transfer Chelsea untuk Werner

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Tammy Abraham dan Kepa Arrizabalaga ikut meramaikan spekulasi bahwa Timo Werner kini sedang menuju ke Stamford Bridge. Keduanya tampak memberikan 'like' pada postingan tentang kabar Chelsea telah berhasil mengamankan servis striker RB Leipzig itu.

Werner awalnya diperkirakan akan segera bergabung dengan Liverpool setelah pembicaraan dengan Jurgen Klopp sukses memikat hati pemain berusia 24 tahun tersebut, namun Chelsea datang dan membajak prosesnya.

Kabar yang beredar luas di Jerman di Inggris pada Kamis (4/6) malam waktu setempat mengklaim bahwa Werner kini secara lisan telah menyetujui kepindahannya ke London Barat usai The blues menawarkan upah sebesar 200 ribu pounds (Rp3,5 milyar) per pekan.

Di sisi lain Chelsea juga bersedia mengaktifkan klausul rilis senilai 49 juta pounds (Rp881 milyar) milik Werner di RB Leipzig tanpa kompromi dan pemain internasional Jerman itu tampaknya bakal jadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub dengan gaji 9,6 juta pounds (RP172 milyar) per tahun.

Gelandang Prancis pemenang Piala Dunia, N’Golo Kante, akan tetapi menjadi pemain berpenghasilan tertinggi di Chelsea dengan 220 ribu pounds (Rp3,9 milyar) per pekan.

Dan akun Instagram 433 yang memiliki 28 juta pengikut turut membagikan berita transfer tersebut, mereka menuliskan, “BREAKING: @timowerner dilaporkan setuju untuk bergabung dengan @chelseafc dengan transfer permanen, menurut @bbcsport.”

Yang menarik adalah ketika dua bintang Chelsea, yakni Abraham dan Kepa memberikan ‘like’ ke dalam postingan tersebut seolah setuju dengan kabar itu.

Tampaknya Antonio Rudiger, yang memainkan peran kunci dalam meyakinkan Werner untuk bergabung ke London Barat, juga turut memberikan ‘like’ namun bek tersebut melakukan ‘unlike’ di postingan itu.

Sejumlah klaim mengatakan bahwa Liverpool menarik diri dari perburuan Werner karena lemahnya daya beli mereka sebagai akibat dari krisis pandemi virus corona.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig, Liverpool

1549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini