banner babe

RB Leipzig Yakin Timo Werner Akan Jadi Kunci Penting Saat Kontra Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 14 Sep 2019, 16:00 WIB
RB Leipzig Yakin Timo Werner Akan Jadi Kunci Penting Saat Kontra Bayern

Timo Werner Duel dengan Bek Bayern Munich (90Min)

Berita Liga Jerman: Pelatih kepala RB Leipzig, Julian Nagelsmann mengungkapkan bahwa striker andalan timnya, Timo Werner bisa menjadi bencana untuk Bayern Munich. RB Leipzig dan Bayern Munich sendiri akan bertemu pada laga pekan ke-4 Bundesliga di Red Bull Arena.

Menurut rencana laga itu sendiri akan mulai dilangsungkan pada Sabtu (14/09) malam mulai pukul 23:30 WIB. Untuk saat ini RB Leipzig masih berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi poin sempurna dari 3 pertandingan, sementara Bayern Munich menguntit di posisi kedua dengan hanya tertinggal 2 poin. Melihat posisi kedua tim di klasemen, laga ini pun dipastikan bakal berlangsung sengit dari awal hingga akhir pertandingan.

Jelang laga kali ini, Nagelsmann menyebutkan bahwa Werner bisa menjadi ancaman nyata di lini belakang Bayern Munich. Karena memang striker internasional Jerman itu kini tengah berada dalam kondisi terbaiknya.

β€œKualitas individu selalu menjadi sangat penting, jadi itu bisa menjadi kunci bagi kami jika kami memiliki Timo Werner dalam performa terbaik,” kata Nagelsmann.

β€œDia sangat bagus dalam sesi latihan [pada hari Rabu] dan dia akan menjadi faktor yang sangat penting. Dia benar-benar bisa melukai Bayern Munich,” lanjutnya.

Ini juga akan menjadi pertandingan yang cukup emosional bagi Werner, mengingat bomber berusia 23 tahun itu terus dikaitkan dengan Bayern Munich selama bursa transfer musim panas 2019. Werner juga secara terang-terangan mengaku ingin pindah ke Bayern Munich, meskipun pada akhirnya dia harus memperpanjang kontraknya bersama RB Leipzig.

Artikel Tag: timo werner, julian nagelsmann, Bayern Munich, rb leipzig

736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini