Rashford Ungkap Momen Paling Mengesankan Selama Bermain Bagi MU

Penulis: Demos Why
Senin 11 Mei 2020, 17:30 WIB
Rashford Ungkap Momen Paling Mengesankan Selama Bermain Bagi MU

Marcus Rashford (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengungkap dua momen paling berkesan selama dirinya menjadi penggawa The Red Devils. Momen apa saja yang dimaksud Rashford?

Rashford merupakan striker lulusan akademi sepakbola Manchester United yang promosi ke tim utama pada 2016 yang lalu. Adapun pertandingan debutnya bagi MU adalah saat mereka menghadapi FC Midtjylland pada lanjutan leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Pada laga itu Rashford yang tampil menggantikan Anthony Martial karena cedera saat melakukan pemanasan, berhasil mencetak dua gol serta membantu timnya meraih kemenangan 5-1 atas wakil Denmark tersebut. Tak hanya itu, Rashford juga membantu kelolosan United ke babak 16 besar seytelah unggul agregat 6-3.

Belakangan Rashford mengakui bahwa kedua gol di laga debutnya menjadi yang paling berkesan dalam perjalanan kariernya di Old Trafford.

"Anda tahu, untuk semua gol lainnya setelah itu, tidak sama dengan gol pertama," ujar Rashford di laman resmi Manchester United.

"Saya hanya merasa bersyukur karena memiliki peluang untuk bermain bagi klub ini dan mencetak dua gol di laga debut."

Saat diminta untuk memilih kenangan favorit di sepanjang kariernya bersama MU, Rashford menyebut trofi Piala FA menjadi kenangan yang tak akan terlupakan karena merupakan gelar juara pertama yang diraih oleh dirinya bersama MU.

"Saya memiliki beberapa kenangan indah. Namun saya akan mengatakan final Piala FA yang kami menangkan tahun 2016 lalu. Itu adalah salah satu momen yang paling menonjol karena itu merupakan trofi pertama bagi saya," ujarnya melanjutkan.

"Saya merasa benar-benar terlibat di sepanjang kompetisi Piala FA, jadi itu sangat bagus. Saya memulai karier di Youth Cup dan berhasil menyelesaikannya dengan raihan Piala FA. Jadi itu merupakan perasaan yang sangat menyenangkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Piala FA

641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini