Raphinha Dikaitkan dengan Liverpool, Carragher Beri Komentar

Penulis: Dwi Prima
Rabu 10 Feb 2021, 13:00 WIB
Raphinha Dikaitkan dengan Liverpool, Carragher Beri Komentar

Raphinha / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher membandingkan pemain Leeds United, Raphinha dengan dua bintang Liverpool saat ini di tengah spekulasi yang mengaitkan pemain Brasil itu dengan kepindahan ke Anfield.

The Reds dikabarkan sedang mempertimbangkan melakukan penawaran di musim panas untuk pemain berusia 24 tahun itu, yang tampil mengesankan sejak kedatangannya di Liga Premier.

Raphinha bergabung dengan Leeds dari klub Prancis Rennes pada Oktober dengan bayaran yang dilaporkan sekitar 17 juta poundsterling.

Sejauh ini, pemain sayap itu telah mencetak empat gol dan memberikan empat assist dalam 17 penampilan liga untuk tim asuhan Marcelo Bielsa.

Dan dia menarik perhatian Carragher saat Leeds menang 2-0 atas Crystal Palace di Elland Road pada Senin malam (08/02).

Mantan bek Liverpool itu teringat pada Mohamed Salah dan Sadio Mane - serta Raheem Sterling dari Manchester City - ketika dia menyaksikan pemain Brasil ini beraksi.

"Kami semua berada di sana sebagai pemain dan begitu seseorang masuk, Anda berpikir: 'Aye, aye'," kata Carragher kepada Monday Night Football di Sky Sports.

"Beberapa sentuhannya dan permainannya saat dia masuk, kami telah menyoroti pergerakannya juga.

"Saya sangat terkesan dengannya ketika saya melihatnya di Leicester akhir pekan lalu juga, tidak hanya oleh Raphinha, tapi (Patrick) Bamford juga.

"Anda lihat tembakan itu di sana (sebelum gol Bamford melawan Palace), itu sangat khas dari seorang pemain sayap, berlari menembus pertahan, sesuatu yang dilakukan dengan Salah, Mane dan Sterling, semua pemain sayap yang hebat. Mereka melakukan itu dan dia melakukannya. Dia memiliki kualitas hebat dalam menguasai bola."

Artikel Tag: Raphinha, Jamie Carragher, Liverpool

811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini