Ramos Tegaskan Real Madrid Tak Miliki Masalah Cetak Gol

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Jan 2020, 15:30 WIB
Ramos Tegaskan Real Madrid Tak Miliki Masalah Cetak Gol

Sergio Ramos yakin Real Madrid bisa atasi masalah mencetak gol (Image: Marca)

Berita Liga Spanyol: Sergio Ramos membantah bahwa Real Madrid memiliki masalah dalam mencetak gol, menjelang laga Piala Super Spanyol kontra Atletico Madrid di Arab Saudi pada hari Minggu (12/1) malam ini waktu setempat.

Los Blancos hanya mampu mencetak satu gol dalam tiga pertandingan untuk menutup tahun 2019, yang ketiganya selalu berakhir dengan skor imbang, namun mengawali tahun 2020 dengan mencetak enam gol dari dua pertandingan pembuka.

Namun tidak ada satupun di antaranya dicetak oleh para penyerang, lantaran gol-gol tersebut dipersembahkan oleh Raphael Varane (2x), Luka Modric (2x), Isco, dan Toni Kroos.

Real Madrid akan bermain tanpa diperkuat oleh para penyerang bintangnya, Karim Benzema dan Gareth Bale, pada laga kontra Atletico, lantaran mereka memang sudah ditinggal sejak awal kompetisi yang dihelat di Arab Saudi tersebut, namun Ramos tidak khawatir mengenai siapapun yang mencetak gol.

"Pada akhirnya, Real Madrid terus bergerak ke depan, dengan yang mereka miliki dan di bawah situasi apapun," kata Ramos dalam konferensi pers, dikutip dari Marca. "Memang benar kami tidak diperkuat oleh beberapa (penyerang), namun kami akan terus melakukan segalanya untuk membantu tim mencetak gol, terlepas dari siapapun yang dimainkan. Tidak ada masalah dalam (mencetak) gol."

Sang defender berusia 33 tahun itu telah menjadi sosok kunci dalam kesuksesan Real Madrid selama beberapa tahun terakhir, dan memahami betapa pentingnya untuk mengklaim gelar juara.

"Salah satu hal paling penting untuk dinikmati adalah ambisi. Kami antusias untuk bermain di final lagi. Itu adalah buah dari kerja keras dan usaha dari semua orang untuk menikmati laga final melawan rival yang pantas untuk berada di sini. Tujuannya adalah untuk memenangkan trofi."

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid

571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini