Ramai Dikaitkan dengan Real Madrid, Agen Lautaro Martinez Temui Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Senin 14 Sep 2020, 22:45 WIB
Lautaro Martinez akan ditawarkan kontrak baru oleh Inter Milan.

Saga transfer Lautaro Martinez kembali memanas (Image: Getty)

Berita Transfer: Para perwakilan Lautaro Martinez kabarnya terlihat di kantor pusat Inter Milan pada hari Senin (14/9) sore waktu setempat, seiring dengan kabar yang mengaitkan sang striker dengan dua klub raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

Dilansir dari Football Itallia, Beto Yaque dan Rolando Zarate tertangkap kamera sedang berada di luar bangunan kantor Inter Milan pada hari Senin ini dan ada banyak hal yang bersirkulasi perihal hal tersebut.

Menurut berbagai media yang dihimpun oleh situs sepak bola Italia tersebut, I Nerazzurri akan mengajukan penawaran kontrak baru dengan upah 5 juta euro (88,5 miliar rupiah) per tahun.

Kontrak sang striker asal Argentina sendiri sebenarnya baru berakhir pada Juni 2023 mendatang, namun Inter ingin memperpanjangnya demi menjauhkannya dari sejumlah klub peminat asal Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Tawaran tersebut masih jauh daripada yang diajukan oleh Barcelona kepada Lautaro, yang kabarnya bernilai 10 juta euro (177 miliar rupiah) per tahun. Namun transfernya ke klub raksasa Catalan terganjal oleh urusan mahar transfer yang mencapai 100 juta euro (1,7 triliun rupiah).

Sebelumnya pada hari Senin ini, Sportmediaset mengklaim bahwa Real Madrid telah mengambil alih perburuan sang striker berusia 23 tahun, dengan memanfaatkan ketidakmampuan Barca untuk menebus permintaan harganya.

Namun demikian, jurnalis Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa belum ada tawaran yang diajukan oleh Los Blancos kepada Inter untuk menebus Lautaro Martinez pada musim panas ini.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona, Real Madrid

1692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini