Ralf Rangnick Sudah Tahu Pemain Mana Saja yang Ingin Tinggalkan MU

Penulis: Demos Why
Selasa 25 Jan 2022, 20:53 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengklaim bahwa dirinya sudah mengetahui pemain mana saja yang ingin meninggalkan Old Trafford bulan ini. Benarkah?

Bukan rahasia lagi bahwa pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari ini, Manchester United diwartakan akan kehilangan beberapa pemainnya. Hal itu terjadi lantaran beberapa pemain itu tidak bahagia lantaran kekurangan menit bermain di tim utama.

Sejauh ini nama-nama seperti Jesse Lingard, Donny van de Beek, Anthony Martial, Edinson Cavani dan Dean Henderson diwartakan ingin meninggalkan Old Trafford. Namun belum lama ini Rangnick sudah memastikan bahwa Van de Beek, Cavani dan Henderson akan dipertahankannya.

Belakangan, Ralf Rangnick kembali mengonfirmasi bahwa ada beberapa pemain yang akan berusaha untuk meninggalkan Man United sebelum jendela transer ditutup. Tapi sang manajer enggan menyebut nama pemainnya.

"Saya tidak tahu [apa yang akan terjadi], saya tahu siapa pemain-pemain yang ingin hengkang," ujar Rangnick seperti dilansir dari Sportsmole.

"Saya tahu ada beberapa negosiasi dengan klub-klub, tapi saya tidak terlibat. Tapi, saya mungkin akan diberitahu jika sesuatu terjadi."

"Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi," tutup pria asal Jerman tersebut.

Belum lama ini Man United dikabarkan telah mencapai kata sepakat terkait transfer Martial ke Sevilla. MU melepas Martial ke klub asal Spanyol itu dengan biaya 6 juta Euro, biaya tersebut sudah termasuk gaji pemain serta fee peminjaman. Bahkan hari ini Martial dikabarkan telah terbang ke Spanyol untuk melakukan tes medis.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-sudah-tahu-pemain-mana-saja-yang-ingin-tinggalkan-mu
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini