Ralf Rangnick: Manchester United Tak Boleh Banyak Alasan

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 02:53 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, tak sepakat jika kekalahan MU dari Everton disebabkan karena fokus mereka terganggu soal manajer baru. Rangnick menilai tim sekelas United tak boleh banyak alasan jika menelan kekalahan.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League, Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (9/4) malam WIB, The Red Devils menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan The Toffees dicetak oleh Anthony Gordon di menit ke-27.

Kekalahan tersebut nyatanya telah merugikan Man United yang saat ini tengah berusaha untuk bisa finis di peringkat empat besar. Namun tak sedikit yang mengklaim kekalahan United tersebut karena fokus tim mulai terpecah oleh spekulasi terkait manajer baru mereka yang belakangan ini semakin sering dibicarakan.

Akan tetapi Ralf Rangnick tak sepakat dengan anggapan tersebut. Menurutnya, tim sekelas Man United tak boleh banyak alasan jika mereka kalah dalam satu pertandingan.

"Saya tidak berpikir [spekulasi manajer] menjadi alasannya," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami adalah Man United. Kami memiliki banyak pemain internasional, ini tidak bisa menjadi alibi dan alasan. Kami tidak boleh terganggu oleh hal seperti itu, yang pasti di musim depan akan ada manajer baru. Jika ini [manajer baru] diumumkan sekarang atau dalam 10, atau 14, atau dalam 20 hari, seharusnya tak akan memberikan pengaruh pada pertandingan seperti ini," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-manchester-united-tak-boleh-banyak-alasan
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini