Ralf Rangnick Butuh Waktu Raih Kesuksesan di Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Des 2021, 05:36 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan tanggapan terkait ekspektasi tinggi para penggemar kepada dirinya. Rangnick menegaskan bahwa dirinya membutuhkan waktu untuk bisa membantu MU meraih kesuksesan.

Setelah izin kerja dari pemerintah Inggris keluar pada Kamis lalu, Ralf Rangnick dipastikan akan mulai bertugas memimpin Manchester United pada laga kontra Crystal Palace di akhir pekan ini. Bukan hanya itu, Rangnick juga sudah melakoni konferensi pertamanya sebagai pelatih The Red Devils.

Dalam sesi wawancara pertamanya, Rangnick sempat membahas terkait ekspektasi tinggi para penggemar terhadap dirinya. Rangnick mengakui bahwa dirinya membutuhkan waktu untuk mengembalikan performa terbaik Man United.

"Semuanya harus dilakukan selangkah demi selangkah, itu sudah pasti," ujar Rangnick dilansir dari Manchester Evening News.

"Setiap kali saya bergabung dengan sebuah klub di tengah musim, seperti yang terjadi di Stuttgart atau Schalke dua kali, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki peluang yang bagus untuk meraih kemenangan. Pertandingan berikutnya adalah intinya dan kemudian kami harus melakukan pekerjaan selangkah demi selangkah. Kami ingin semua pemain memiliki peran."

"Mereka harus berjuang bersama saya. Mereka harus mengikuti bukan hanya instruksi saya, tapi harus percaya pada gagasan di mana saya dapat menawarkan mereka terkait bagaimana kami ingin bermain di masa yang akan datang. Semuanya harus dilakukan selangkah demi selangkah. Tidak bisa dilakukan dalam satu atau dua hari seperti menjentikkan jari," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-butuh-waktu-raih-kesuksesan-di-man-united
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini