Raih Gelar Liga Premier Bersama Liverpool Jadi Mimpi Shaqiri

Penulis: Depe Ptr
Jumat 06 Des 2019, 18:53 WIB
Raih Gelar Liga Premier Bersama Liverpool Jadi Mimpi Shaqiri

Xherdan Shaqiri / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Xherdan Shaqiri menyatakan "mimpinya" untuk membantu Liverpool mengakhiri 30 tahun puasa gelar dan membawa mahkota Liga Inggris kembali ke Anfield.

Shaqiri bertekad untuk memainkan perannya dalam memberikan kesuksesan yang mengesankan bagi klub Merseyside.

Shaqiri mengatakan kepada BBC Sport: "Kami mengambil pertandingan demi pertandingan dan itulah yang paling penting. Kami tidak perlu berpikir tentang memenangkan gelar.

"Impian terbesar saya adalah memenangkan gelar bersama klub ini dan memberikannya kepada para penggemar. Jadi kami akan mencoba semuanya. Kami harus fokus di lapangan, tetap membumi dan bekerja keras setiap hari. Jika kami menang, itu akan luar biasa tetapi kami masih memiliki jalan panjang."

Penampilan Shaqiri melawan Everton adalah penampilan pertamanya sejak 17 September dan penampilan ketiganya musim ini di Liga Premier.

Dia senang dapat membuktikan kemampuannya sekali lagi, dengan pemain 28 tahun itu mengatakan kepada situs resmi Liverpool: "Saya pikir Anda melihat (betapa saya menikmatinya) di lapangan.

"Sulit dipercaya untuk kembali ke lapangan, saya sangat senang ketika saya tahu saya akan bermain. Saya ingin memiliki kinerja yang baik.

"Saya sudah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir - saya cedera dan bekerja sangat keras. Jadi saya sangat senang bisa kembali. Saya dalam kondisi baik dan sangat senang bisa kembali.

"Jelas saya cedera dan saya bekerja keras untuk kembali. Saya sangat senang ketika saya tahu saya akan bermain."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Xherdan Shaqiri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raih-gelar-liga-premier-bersama-liverpool-jadi-mimpi-shaqiri
1734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini