Punya Prioritas Lain, Milan Tak Akan Permanenkan Dalot

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Apr 2021, 22:29 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tidak akan berupaya mempermanenkan status Diogo Dalot dari Manchester United lantaran pihak klub ternyata memiliki prioritas lain.

Dalot bergabung Rossoneri pada jendela transfer musim panas lalu dengan status pinjaman selama satu musim tanpa adanya pilihan atau kewajiban pembelian yang disisipkan dalam transaksi. Artinya, raksasa Serie A tersebut harus kembali menggelar negosiasi dengan Red Devils jika ingin mempertahankan sang pemain setelah bulan Juni berakhir.

Sebelumnya, Metro sempat mengabarkan bahwa Milan telah membuka negosiasi dengan United terkait transfer permanen bek sayap 22 tahun tersebut, dan tawaran informal sebesar 14 juta euro atau setara Rp224 miliar telah diajukan.

Kendati demikian, menurut penuturan Nicolo Schira melalui akun Twitternya, pemain U-21 Portugal tersebut akan meninggalkan Rossoneri pada penghujung musim ini dan kembali ke Manchester United segera setelah masa pinjamannya berakhir. Harga bek sayap tersebut dianggap terlalu tinggi oleh Paolo Maldini dan kawan-kawan mengingat raksasa Liga Inggris diketahui menginginkan tebusan 20 juta euro atau Rp320 miliar agar bersedia mengizinkannya pergi. Sementara itu, kubu Serie A juga memiliki prioritas lain saat ini.

Di sisi lain, Milan juga mulai santer dikaitkan dengan sejumlah pemain yang berpotensi menggantikan posisi Dalot, dan bek Napoli Elseid Hysaj menjadi salah satu yang paling sering dikaitkan belakangan ini, terlebih ia bakal bisa didatangkan dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Dalot, Milan, United

1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini