Pulang Kampung ke Italia, Darmian Resmi Jadi Pemain Parma

Penulis: Demos Why
Senin 02 Sep 2019, 16:56 WIB
Pulang Kampung ke Italia, Darmian Resmi Jadi Pemain Parma

Matteo Darmian (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Image)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap asal Italia, Matteo Darmian, akhirnya secara resmi meninggalkan Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini. Darmian memutuskan untuk menerima pinangan Parma.

Darmian sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Torino pada musim panas tahun 2015 yang lalu. Saat itu MU masih berada di bawah arahan Louis van Gaal dan berharap kedatangan Darmian bisa memperkuat pertahanan The Red Devils. Namun sejak saat itu karier Darmian justru malah terhambat.

Darmian kesulitan tampil reguler di tim utama. Bahkan sang pemain lebih sering bolak balik ke ruang perawatan demi memulihkan cedera yang kerap membekapnya.

Tak heran jika selama empat musim berseragam Man United Darmian hanya mencatatkan jumlah penampilan sebanyak 92 kali di semua kompetisi itu pun sebagian besar turun ke lapangan sebagai pemain pengganti. Di musim lalu, Darmian bahkan hanya tampil tujuh kali di mana enam diantaranya di Premier League. Sementara di musim ini, Darmian sama sekali belum tampil bahkan di turnamen pramusim sekali pun.

Tak mau kariernya berakhir begitu saja, Darmian lantas memutuskan untuk pulang kampung ke Italia. Meski sempat santer diwartakan akan memperkuat Juventus dan Inter Milan, bek berusia 29 tahun itu justru memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Parma.

Melalui laman resmi mereka, Parma akhirnya mengumumkan kdatangan Darmian sebagai salah satu penggawa mereka di musim panas tahun ini. Parma lantas mengontraknya selama empat musim atau akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Manchester United, Parma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pulang-kampung-ke-italia-darmian-resmi-jadi-pemain-parma
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini