PSG Tak Akan Lepas Kylian Mbappe Begitu Saja ke Liverpool

Penulis: Demos Why
Kamis 24 Sep 2020, 05:12 WIB
Kylian Mbappe saat menghadapi Nice di Ligue 1.

Kylian Mbappe (Foto: Pascal Della Zuana/Icon Sport)

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, diklaim tidak akan begitu saja melepas Kylian Mbappe ke Liverpool atau Real Madrid di musim panas tahun depan. Sebaliknya, Les Parisiens dikabarkan akan melakukan segalanya untuk mempertahankan sang pemain.

Kylian Mbappe dalam beberapa hari terakhir dikabarkan telah mengajukan namanya untuk masuk ke dalam daftar jual Paris Saint-Germain di musim panas tahun 2021 mendatang atau setahun lebih awal dari kontraknya saat ini. Kabar tersebut lantas membuat sang bomber langsung dihubungkan dengan Liverpool dan Real Madrid yang diketahui selama ini selalu mengincarnya.

Namun menurut pakar transfer Inggris, Jonathan Johnson, mengklaim Paris Saint-Germain tak akan begitu saka melepas Kylian Mbappe ke klub lain. Les Parisiens diyakini akan melakukan apa saja demi mempertahankan sang pemain yang menjadi bagian dari proyek jangka panjang klub. Bahkan bukan tak mungkin, PSG diklaimnya akan menawarkan kontrak baru dengan nilai yang menggiurkan.

"Saya tidak melihat PSG akan menyerah begitu saja untuk mempertahankan Mbappe," ujar Johnson kepada Sky Sports seperti dilansir dari Le 10 Sport.

"Saya pikir mereka bisa mempertahankannya hingga tahun terakhir kontraknya untuk membuat tawaran dan meyakinkan sang pemain memperpanjang masa bakti di PSG. Mbappe adalah masa depan proyek PSG dan saya tidak melihat mereka menyerah tanpa perlawanan."

"Saya juga tak yakin Liverpool dan Real Madrid dalam kondisi siap untuk memenuhi tuntutan biaya transfer yang diinginkan oleh PSG untuk mendatangkan Mbappe di musim panas mendatang," pungkasnya.

PSG sendiri memagari Mbappe dengan nilai transfer mencapai 300 juta euro atau setara dengan 5,1 triliun. Sebuah nilai yang tak masuk akal.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Liverpool

1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini