PSG Susah Payah Kalahkan Nice, Fabian Ruiz: Yang Penting Menang!

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Okt 2022, 06:22 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Fabian Ruiz.

Fabian Ruiz. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Fabian Ruiz, memberikan komentar terkait kemenangan tipis yang diraih oleh timnya saat menjamu Nice dini hari tadi. Ruiz tak mempermasalahkan skor karena yang terpenting bagi PSG adalah kemenangan.

Paris Saint-Germain berhasil meneruskan tren kemenangan mereka di Ligue 1 dengan mengalahkan Nice. Pada pertandingan yang digelar di Parc des Princes, Minggu (2/10) dini hari WIB, Les Parisiens mengalahkan tamunya dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, PSG unggul lebih dulu melalui gol Lionel Messi pada menit ke-29. Namun Nice berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-47 melalui gol Gaetan Laborde. Untungnya di menit ke-83, Kylian Mbappe yang tampil sebagai pemain pengganti menjadi pahlawan kemenangn PSG usai berhasil mencetak gol.

Menanggapi kemenangan tersebut, Fabian Ruiz mengakui bahwa PSG sempat kesulitan untuk bisa mengamankan tiga poin. Ruiz menilai Nice sebagai lawan yang tangguh dan sangat sulit untuk bisa dikalahkan.

"Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit dengan menghadapi tim yang tangguh. Mereka memiliki pemain yang sangat bagus dan memainkan sepakbola yang bagus pula," ujar Ruiz seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Tapi kami juga menunjukkan permainan yang bagus. Kami harus menderita hingga akhir pertandingan, tapi pada akhirnya kami berhasil mengamankan tiga poin. Itu yang terpenting."

"Saya puas dengan penampilan saya dan secara keseluruhan kami menunjukkan penampilan yang bagus."

Ruiz yang merupakan salah satu pemain baru PSG di musim ini mengakui bahwa dirinya saat ini telah berhasil melakukan adaptasi di skuat Les Parisiens.

"Saya tiba di Paris dengan persiapan yang kurang, berlatih sendiri dan tanpa bekerja dengan bola. Sedikit demi sedikit, saya kembali ke ritme terbaik dengan bermain selama 60-70 menit. Saya sudah merasa lebih baik, tapi saya akan berusaha untuk bisa bermain lebih baik lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Fabian Ruiz, Paris Saint-Germain, Nice, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-susah-payah-kalahkan-nice-fabian-ruiz-yang-penting-menang
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini