PSG dan United Lebih Serius, Milan Masih Tergoda Bajak Sergio Ramos

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Feb 2021, 23:12 WIB
Sergio Ramos

Sergio Ramos (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Sergio Ramos tampaknya menjadi peluang menggiurkan bagi AC Milan musim panas nanti, meskipun Paris Saint-Germain dan Manchester United dikabarkan lebih serius memburu bintang Real Madrid tersebut.

Rossoneri diyakini tak bisa benar-benar dicoret dari perburuan Ramos yang akan meninggalkan Los Blancos di penghujung musim ini, namun ada beberapa hambatan besar yang harus mereka hadapi.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa Siro Lopez menyampaikan kepada El Golazo de Gol bek 34 tahun tersebut telah menginformasikan kepada Madrid bahwa ia tidak akan memperbaharui kontraknya dan masa depannya akan bersama klub Eropa lainnya.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa PSG siap maju dengan mengajukan tawaran kepada pemain internasional Spanyol tersebut, sementara United memiliki kekuatan finansial yang mumpuni untuk menyodorkan kontrak sesuai yang diinginkan sang bintang.

Di Italia, kapten Los Blancos tersebut sempat dikaitkan dengan Juventus, dan jawara Serie A tersebut, sebagaimana pada ransfer Crisiano Ronaldo dan Matthjis de Ligt, menunjukkan bahwa mereka mampu mendatangkan pemain papan atas, terlebih lagi sang target akan bisa reuni dengan mantan rekan satu timnya di Turin.

Dalam beberapa hari terakhir, Ramos juga dikaitkan dengan Milan, dan lolos ke Liga Champions akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain yang tak menyembunyikan kekagumannya erhadap Paolo Maldini. Masalahnya adalah gaji tinggi yang kemungkinan akan dimintanya. Selain itu, PSG dan United tampaknya lebih serius ingin meminangnya.

Artikel Tag: Ramos, Madrid, Milan, PSG, United

906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini