banner babe

Presiden Real Madrid Akui Terkesan dengan James Rodriguez

Penulis: Rei Darius
Senin 16 Sep 2019, 15:15 WIB
Presiden Real Madrid Akui Terkesan dengan James Rodriguez

James Rodriguez membuat terkesan Presiden Real Madrid (Image: La Liga)

Berita Liga Spanyol: Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengakui bahwa dirinya telah merasa terkesan dengan performa James Rodriguez sejak ia kembali dari masa pinjamannya pada musim panas ini.

Sang playmaker tim nasional Kolombia itu menghabiskan dua musim terakhir bersama Bayern Munich, namun tidak dipermanenkan pada akhirnya, dan sempat dirumorkan untuk pergi lagi lantaran Atletico Madrid dan Napoli berminat untuk meminangnya.

Setelah kepergiannya gagal terlaksana, pelatih Zinedine Zidane telah menyambut kembali kehadiran James di tim dan kini ia sudah bermain sebagai starter pada dua pertandingan kandang Madrid musim ini, serta merupakan salah satu penampil terbaik pada kemenangan 3-2 atas Levante hari Sabtu (14/9) lalu.

"James merupakan seorang pemain dengan talenta yang luar biasa, dan seseorang yang sangat kami sayangi," ucap Florentino ketika menghadiri rapat di Madrid, sebagaimana yang dikutip dari Marca.

Penyerang sayap Real Madrid, Lucas Vazquez, pun mengamini pernyataan Perez dengan memberikan pujian terhadap mantan bintang AS Monaco tersebut, yang sudah sangat siap untuk menjadi bintang lagi di skuat asuhan Zidane pada musim ini.

"Sejak hari pertama (James) mengenakan seragam Real Madrid lagi, dia sudah sangat siap," ucap Lucas, seusai kemenangan atas Levante. "Dengan kemampuan dan motivasinya, dia akan banyak membantu kami."

Kontribusi James terhadap Real Madrid akan ditunggu lagi pada saat mereka menyambangi markas Paris Saint-Germain untuk laga pembuka Liga Champions pada hari Rabu (18/9) mendatang.

Artikel Tag: James Rodriguez, Real Madrid, Florentino Perez

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini