Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up Manchester United vs Manchester City

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Nov 2021, 22:30 WIB
Manchester United bakal kembali ke Premier League dengan lakoni laga derbi.

Manchester United jamu Manchester City di Premier League (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Derbi Manchester bakal tersaji ketika Manchester United menjamu Manchester City di Old Trafford pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (6/11) malam pukul 19.30 WIB.

Kedua tim sama-sama baru bangkit dari keterpurukan, dengan The Red Devils mengakhiri catatan empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan di Premier League usai menghajar Tottenham Hotspur 3-0 pada pekan lalu.

Namun mereka menghadapi kesulitan lagi di tengah pekan, setelah sempat tertinggal dua kali kontra Atalanta di pentas Liga Champions. Untungnya, Cristiano Ronaldo sukses kembali menunjukkan tajinya dengan mencetak dua gol.

Sayangnya, Raphael Varane ditarik keluar dengan mengalami cedera pada babak pertama, dan dinyatakan absen selama sebulan karena cedera hamstring, yang tentunya menjadi masalah besar bagi Manchester United.

Victor Lindelof melewatkan laga di Bergamo karena cedera dan diyakini masih absen pada akhir pekan ini, jadi Eric Bailly akan menemani Harry Maguire di jantung pertahanan.

Fred dan Edinson Cavani menjadi para pemain yang dirotasi pada laga tengah pekan, dan diharapkan untuk kembali dimainkan sebagai starter akhir pekan ini.

Sedangkan Manchester City baru saja mengakhiri dua rentetan kekalahan di semua ajang dengan kemenangan 4-1 atas Club Brugge di Liga Champions pada tengah pekan.

Penampilan terakhir mereka di Premier League adalah ditundukkan dengan skor 0-2 oleh Crystal Palace pada pekan lalu, dan kini The Cityzens tertinggal lima poin dari Chelsea di puncak klasemen sementara.

Aymeric Laporte dikartu merah dalam laga itu, jadi John Stones akan memanfaatkan ketiadaannya. Sang defender timnas Inggris itu akan menemani Ruben Dias di jantung pertahanan.

Kyle Walker mengalami cedera minor dari pertandingan kontra Brugge dan kini diragukan untuk tampil. Oleksandr Zinchenko diharapkan akan mendapat keuntungan dari ketiadaannya.

Dengan Ferran Torres masih menepi, dan Raheem Sterling telah diabaikan oleh Pep Guardiola pada sepanjang musim ini, maka salah satu di antara Phil Foden atau Kevin De Bruyne bakal bermain sebagai false nine.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (3-4-1-2): De Gea; Bailly, Lindelof, Maguire; Wan-Bissaka, McTominay, Fred, Shaw; Fernandes; Cavani, Ronaldo.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Stones, Dias, ZInchenko; De Bruyne, Rodri, Bernardo; G. Jesus, Foden, Grealish.

Artikel Tag: Manchester United, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-20212022-prediksi-line-up-manchester-united-vs-manchester-city
948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini