Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up Chelsea vs Burnley

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Nov 2021, 23:30 WIB
Chelsea hadapi Burnley dalam laga lanjutan Premier League.

Chelsea akan kembali beraksi dalam pertandingan Premier League (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea bakal berupaya menjaga keunggulannya di puncak klasemen sementara Premier League, ketika menjamu Burnley di Stamford Bridge pada Sabtu (6/11) malam pukul 22.00 WIB.

Di saat para rivalnya terjungkal, Liverpool imbang dan Manchester City kalah pada pekan lalu, The Blues sukses meraih tiga poin penuh usai mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-0.

Kini Chelsea unggul tiga poin di puncak klasemen sementara Premier League, selagi melanjutkan tren kemenangannya menjadi enam laga beruntun di semua ajang, usai gol tunggal Hakim Ziyech menundukkan Malmo dengan skor 1-0 pada pertengahan pekan.

Sang gelandang timnas Maroko diharapkan untuk tetap tampil sejak menit pertama dalam pertandingan akhir pekan ini, lantaran Mason Mount masih berada dalam kondisi meragukan setelah melewatkan dua partai terakhir karena sakit.

Christian Pulisic sudah kembali bugar dan memainkan laga pertamanya sejak pulih dari cedera engkel yang membuatnya menepi sejak bulan Agustus lalu. Namun begitu, sang pemain timnas Amerika Serikat masih belum diharapkan untuk kembali bermain sebagai starter.

Mateo Kovacic masih absen sedangkan manajer Thomas Tuchel sengaja tidak mengambil risiko untuk memainkan N'Golo Kante di Swedia. Ruben Loftus-Cheek tampil gemilang di pertengahan pekan, namun kini dia akan bersaing dengan sang gelandang timnas Prancis.

Sedangkan di pos bek tengah, Trevoh Chalobah menjadi opsi paling masuk akal untuk dimainkan karena Thiago Silva belum bisa dimainkan untuk dua partai beruntun.

Romelu Lukaku dan Timo Werner juga masih absen karena cederanya masing-masing, jadi Kai Havertz lagi-lagi diharapkan mengisi pos striker.

Sementara itu, Burnley sukses meraih kemenangan pertamanya di Premier League pada pekan lalu, setelah menumbangkan Brentford dengan skor 3-1. Namun mereka masih terpaut tiga poin dari zona aman, dengan menempati urutan ketiga dari bawah.

Imbasnya, pelatih Sean Dyche mungkin akan mempertahankan susunan pemain utamanya, dengan Maxwel Cornet masih menjadi andalan setelah mencetak empat gol dari empat kali main jadi starter pada musim ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): E. Mendy; Azpilicueta, T. Silva, Rudiger; R. James, Loftus-Cheek, Jorginho, Chilwell; Ziyech, Hudson-Odoi; Havertz.

Burnley (4-4-2): Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Gudmundsson, Brownhill, Cork, McNeill; Wood, Cornet.

Artikel Tag: Chelsea, Burnley, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-20212022-prediksi-line-up-chelsea-vs-burnley
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini