Premier League 2020/2021: Prediksi Line-up Manchester City vs Leicester

Penulis: Rei Darius
Sabtu 26 Sep 2020, 22:15 WIB
Manchester City akan menjamu Leicester City di lanjutan Premier League.

Manchester City jumpa Leicester City di lanjutan Premier League (Image: Getty)

Berita Liga Inggris: Manchester City akan menjamu Leicester City di Etihad Stadium untuk laga lanjutan Premier League musim 2020/2021, Minggu (27/9) pukul 22.30 WIB.

The Citizens telah mengawali langkahnya di Premier League musim ini dengan baik, usai menghancurkan Wolves dengan skor 3-1 pada pertandingan kompetitif mereka awal pekan ini.

Kevin de Bruyne menjadi bintang lewat sebuah gol dan sebuah assist untuk Gabriel Jesus, dan sang playmaker asal Belgia diharapkan untuk kembali menjadi starter pada laga ini, setelah diistirahatkan pada laga tengah pekan.

Manchester City melanjutkan tren positif mereka di awal musim dengan menundukkan Bournemouth 2-1 pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, dengan Pep Guardiola banyak mengistirahatkan pemain bintangnya pada laga itu, demi memberikan tempat kepada para pemain remaja.

Liam Delap mencetak sebuah gol dalam pertandingan debutnya tersebut, dan anak dari mantan gelandang Stoke City, Rory Delap, ini boleh jadi akan tampil lagi akhir pekan ini kontra Leicester, karena Gabriel Jesus diragukan tampil akibat cedera.

Selain sang striker asal Brasil, City juga dipaksa tampil tanpa Sergio Aguero, Bernardo Silva, Joao Cancelo, dan Oleksandar Zinchenko, selagi Ilkay Gundogan masih harus menjalani karantina, setelah dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Sementara itu, Leicester City mengawali langkah mereka di Premier League musim ini dengan meraih dua kemenangan beruntun atas West Brom (3-0) dan Burnley (4-2). Sayang, catatan positif itu dinodai oleh kekalahan dengan skor 0-2 dari Arsenal di ajang Piala Liga Inggris pada tengah pekan kemarin.

Manajer Brendan Rodgers harus kehilangan Wilfred Ndidi yang bergabung dengan Ricardo Pereira dan Filip Benkovic di ruang perawatan, selagi rekrutan anyar Cengiz Under masih belum mengembalikan kondisi kebugaran usai digaet dari AS Roma pada bursa transfer musim panas ini.

Namun Jonny Evans sudah bisa melakoni pertandingan perdananya di musim ini, setelah menjalani masa larangan tiga kali bertanding atas kartu merahnya kontra Manchester United di laga penutup Premier League musim lalu.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Walker, Stones, Ake, B. Mendy; Fernandinho, Rodri; Mahrez, De Bruyne, Foden; Sterling.

Leicester City (4-1-4-1): Schmeichel; Castagne, Evans, Soyuncu, Justin; N. Mendy; A. Perez, Praet, Maddison, Barnes; Vardy.

Artikel Tag: Manchester City, Leicester City, Premier League

1950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini