Prandelli Yakin Thiago Motta Akan Bawa Bologna Terus Berkembang

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 23 Des 2023, 19:15 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih Italia dan Fiorentina, Cesare Prandelli, memuji Thiago Motta atas perkembangan Joshua Zirkzee. Dia percaya Rossoblu akan terus berkembang.

Bologna merupakan im kejutan besar di Serie A musim ini, saat mereka duduk di peringkat empat klasemen dengan mengalahkan AS Roma asuhan José Mourinho dengan skor 2-0 di Renata Dall’Ara.

Mereka juga berhasil menyingkirkan pemuncak klasemen sementara dan juara bertahan Coppa Italia, Inter Milan, dari babak 16 besar Coppa Italia di awal pekan ini.

Thiago Motta sendiri saat ini berada di musim keduanya bersama tom rossoblu, dan muncul sebagai salah satu pelatih paling menarik di Serie A. Hal inilah yang mengundang pujian dari Mantan pelatih Italia dan Fiorentina, Cesare Prandelli.

"Ia memiliki kepemimpinan dan karisma, namun saya pikir ia juga memiliki ide-ide hebat. Selain dari segi organisasi, ia membawa banyak konsep dan prinsip yang langsung terlihat," ujar Prandelli kepada Repubblica.

Mantan juru taktik gli Azzurri tersebut pernah melatih Motta saat masih membela La Nazionale dan yakin tim asuhannya akan meraih banyak hal hebat musim ini.

"Mereka harus bekerja dan berkembang setiap hari serta detail-detail yang harus ditingkatkan, tetapi gaya bermainnya sudah ada. Mereka tidak boleh menetapkan batas untuk diri mereka sendiri karena petualangan ini belum berakhir. Tim berkembang."

"Saya yakin Thiago tidak akan membatasinya [Joshua Zirkzee], dan mencoba untuk memperkuat permainannya. Kita tidak boleh lupa bahwa pertandingan dimenangkan berkat teknik pemain."

Artikel Tag: Thiago Motta, Fiorentina, Cesare Prandelli, joshua zirkzee

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prandelli-yakin-thiago-motta-akan-bawa-bologna-terus-berkembang
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini