Eric Garcia Bakal Coba Dipertahankan oleh Girona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Mei 2024, 23:27 WIB
Eric Garcia Bakal Coba Dipertahankan oleh Girona

Eric Garcia Bakal Coba Dipertahankan oleh Girona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Eric Garcia adalah satu dari empat pemain pinjaman Barcelona yang akan kembali ke Camp Nou pada akhir musim.

Girona akan mencoba mempertahankan Garcia. Mantan bek tengah Man City itu saat ini dipinjamkan ke Girona. Ia juga cukup sukses, memainkan peran sentral di lini pertahanan Girona yang menjadi salah satu yang terbaik di liga.

Dalam interaksi media baru-baru ini, Xavi Hernandez menegaskan kembali kepercayaannya pada Garcia, memperkuat gagasan bahwa Barcelona berpotensi memasukkannya ke dalam rencana musim depan.

Namun, seperti yang diungkapkan Fabrizio Romano baru-baru ini, Barcelona mungkin akan menghadapi tekanan kuat dari Girona dalam upaya mereka mempertahankan Garcia.

Tampaknya Girona tertarik untuk mempertahankan jasa bek tengah Spanyol tersebut, yang telah beradaptasi dengan sangat cepat dengan unit pertahanan Michel. Oleh karena itu, Girona akan berusaha keras untuk mencoba mempertahankan Garcia dan mungkin memperpanjang masa pinjamannya di klub. Barcelona menghadapi situasi sulit terkait unit pertahanan mereka.

Inigo Martinez belum tampil bagus dan bisa dibiarkan pindah. Laporan terbaru menunjukkan bahwa Barca mungkin juga mendengarkan tawaran untuk Ronald Araujo dan Jules Kounde, dalam upaya putus asa untuk mendatangkan pendapatan segar.

Mengingat hal itu, seseorang seperti Eric Garcia harus diperhatikan sebelum Barcelona mengambil keputusan terkait masa depannya. Bahkan jika tim Catalan ingin melepas Garcia, mereka hanya diharapkan untuk mencari kesepakatan permanen, mengetahui bahwa penilaiannya bisa turun jika ia gagal dalam masa pinjaman keduanya di Girona atau di mana pun.

Artikel Tag: Eric Garcia, Barcelona, Girona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eric-garcia-bakal-coba-dipertahankan-oleh-girona
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini