Gianluigi Longari: Calon Pelatih Milan Tinggal Sergio Conceicao dan Fonseca

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Mei 2024, 22:30 WIB
Sergio Conceicao

Sergio Conceicao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Gianluigi Longari kaim nama calon pelatih AC Milan pengganti Stefano Pioli, mengerucut kepada dua nama, Sergio Conceicao dan Paulo Fonseca.

Sergio Conceicao telah banyak dikaitkan dengan Rossoneri dalam 24 jam terakhir, mengingat dia sekarang tampaknya ingin meninggalkan FC Porto, dan para direktur AC Milan memang sedang mengevaluasinya.

Namun, seperti yang dilaporkan oleh Sky Italia via MilanNews, Paulo Fonseca tetap berada di belakang layar, namun posisinya cukup kuat.

Jurnalis Italia, Gianluigi Longari dari SportItalia menambahkan jika untuk sementara Milan sedang mengevaluasi Conceicao, dimana sang pelatih dinilai cukup menarik dengan proposalnya yang lebih menjanjikan.

Smentara untuk profil Fonseca, dia sudah mulai memperbaiki posisinya dalam beberapa jam terakhir, sehingga dapat disimpulkan jika calon pengganti Stefano Pioli di Milan sudah mengerucut kepada dua nama tersebut.

Membandingkan keduanya, jelas bahwa Conceicao memiliki pendekatan yang lebih defensif dibandingkan Fonseca, meskipun formasi mereka cenderung mirip. Ini adalah hal-hal yang harus dipertimbangkan oleh Milan saat melihat skuat yang mereka miliki saat ini, dan rekrutan yang ingin mereka lakukan musim panas ini.

Untuk sementara ini, Milan berfokus untuk finis di peringkat dua dan kamu dapat membaca pratinjau kami untuk pertandingan melawan Genoa untuk mendapatkan gambaran. Meskipun begitu, pertandingan ini akan tetap sulit, saat Curva Sud dan para pendukung lainnya telah memutuskan untuk tidak memberikan dukungan besok.

Artikel Tag: Sergio Conceicao, Gianluigi Longari, AC Milan, Stefano Pioli, Paulo Fonseca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluigi-longari-calon-pelatih-milan-tinggal-sergio-conceicao-dan-fonseca
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini