Pochettino Tolak Bicara Tentang Keterkaitan PSG Dengan Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 31 Jul 2021, 20:30 WIB
Pochettino menolak komentari keterkaitan gelandang MU, Paul Pogba, dengan PSG

Paul Pogba - metro

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menolak bicara tentang keterkaitan timnya dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba hanya memiliki sisa 1 tahun dalam kontraknya dengan Setan Merah, sementara pembicaraan tentang perpanjangan kontraknya terus berjalan.

United menginginkan agar Pogba tetap bertahan di Old Trafford, namun sang agen, Mino Raiola, sudah bicara dengan PSG mengenai kemungkinan transfer gelandang 28 tahun asal Prancis itu.

Jika tak bisa meyakinkan Pogba untuk menandatangani perpanjangan kontrak, maka United terancam kehilangan Pogba dengan status bebas transfer pada akhir musim panas depan, dengan PSG yang dikabarkan siap membayar sebesar 40 juta pound untuk mendatangkan Pogba.

Namun saat ditanya tentang kemungkinan transfer yang akan dilakukan timnya, Mauricio Pochettino menolak menyebut nama pemain manapun, termasuk Pogba.

“Saya takkan memberikan nama siapapun, saya tak suka bicara tentang pemain yang menjadi milik klub lain,” kata Pochettino pada Le Parisien.

“Klub bekerja dengan diam-diam, meraih beberapa hal bagus. Pada akhir jendela transfer, kita akan lihat siapa saja pemain baru kami – jika ada – dan pemain mana yang meninggalkan skuat.”

Meskipun ada klub yang mengincar Pogba, sejauh ini Manchester United masih belum menyerah untuk mempertahankannya. Eks gelandang Juventus dilaporkan memiliki hubungan yang baik dengan manajer klub, Ole Gunnar Solskjaer, yang dipercaya untuk memimpin urusan transfer klub pada musim panas ini

Selain Pogba, pemain besar lain yang kemungkinan akan dijual adalah Jesse Lingard yang musim lalu dipinjamkan ke West Ham United.

Artikel Tag: Paul Pogba, PSG, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-tolak-bicara-tentang-keterkaitan-psg-dengan-paul-pogba
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini