Pochettino Tak Yakin Neymar Jr Bisa Tampil Saat PSG Hadapi Madrid

Penulis: Demos Why
Selasa 25 Jan 2022, 16:17 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengakui bahwa dirinya belum yakin Neymar Jr bisa tampil pada laga kontra Real Madrid di Liga Champions. Kenapa?

Gelaran Liga Champions musim 2021/22 telah memasuki babak 16 besar. Dari delapan laga yang akan digelar, sebagian besar perhatian pencinta sepak bola akan tertuju pada laga besar yang mempertemukan antara Paris Saint-Germain kontra Real Madrid. Pada pertandingan leg pertama dijadwalkan akan digelar pada 16 Februari.

Akan tetapi, pada pertemuan pertama kedua tim yang akan digelar di Parc des Princes, kemungkinan PSG tidak akan diperkuat oleh Neymar Jr. Pasalnya pemain asal Brasil itu hingga saat ini masih menjalani proses pemulihan cedera. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Mauricio Pochettino.

"Kami masih belum tahu apakah Neymar sudah berada dalam kondisi fit untuk pertandingan melawan Real Madrid," ujar Pochettino seperti dilansir dari Marca.

"Kami akan terus memantau proses pemulihan cederanya dan hal itu baru bisa diketahui pekan depan. Ya, dia akan bisa ambil bagian jika proses pemulihan berjalan dengan baik. Tentu saja saya berharap Neymar bisa bermain, tetapi untuk saat ini, kami masih belum bisa mengetahuinya," tutup sang manajer.

Neymar sendiri mengalami cedera pergelangan kaki pada laga kontra St Ettiene, 28 November 2021. Sejak saat itu Neymar telah absen sebanyak 11 pertandingan di semua kompetisi. Meski pemain asal Brasil itu menepi, namun Pochettino masih bisa mengandalkan pemain lainnya di lini depan yakni Kylian Mbappe dan Mauro Icardi.

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-tak-yakin-neymar-jr-bisa-tampil-saat-psg-hadapi-madrid
1314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini