Playmaker Sassuolo Djuricic Jadi Target Baru AC Milan Gantikan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Jun 2021, 23:35 WIB
Filip Djuricic

Filip Djuricic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Playmaker Sassuolo Filip Djuricic dikabarkan telah menjadi target baru AC Milan untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang semakin dekat dengan pintu keluar klub.

Rossoneri diketahui tengah mengevaluasi sejumlah solusi sebagai kandidat playmaker baru untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan Calhanoglu musim depan.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, pemain internasional Turki tersebut menjadi salah satu bintang yang akan angkat kaki dari Milan musim panas nanti dan manajemen pun telah mulai menguji nama-nama yang bisa menggantikan perannya mengingat Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menunjukkan keseriusan mereka untuk tak menunggu terlalu lama dalam memastikan masa depan penggawa klub sebagaimana yang dilakukan pada Gianluigi Donnarumma.

Gelandang 27 tahun tersebut masih jauh dari kata sepakat terkait pembaharuan kontraknya yang akan berakhir 30 Juni mendatang dan hal tersebut membuat Rossoneri meninjau profil lain. Selain Josip Ilicic dari Atalanta, Papu Gomez dari Sevilla, dan target impian Rodrigo De Paul dari Udinese, manajemen juga tengah memertimbangkan peluang memboyong Djuricic dari Neroverdi pada bursa transfer musim panas ini agar tak kecolongan jika benar-benar ditinggal Calhanoglu.

Djuricic sendiri telah membukukan lima gol dan empt umpan gol bersama Sassuolo di Serie A musim ini setelah mencatat lima gol dan lima umpan pada musim sebelumnya, tak heran jika Milan meliriknya untuk menjadi playmaker baru klub.

Artikel Tag: Djuricic, Calhanoglu, Sassuolo, Milan

1639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini