Pique: Barcelona Telah Kembali ke Perburuan Gelar

Penulis: Senja Hanan
Minggu 28 Feb 2021, 17:21 WIB
Bek Barcelona, Gerard Pique. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Gerard Pique. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Barcelona berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol. Kemenangan itu membuat Gerard Pique dengan percaya diri mengatakan timnya telah kembali dalam perburuan gelar juara.

Barcelona kini menggusur Real Madrid dengan keunggulan satu angka usai memainkan satu pertandingan lebih banyak, dan tertinggal dua poin dari Atletico Madrid saat pasukan Diego Simeone masih memiliki tabungan dua pertandingan.

Skuad asuhan Ronald Koeman dikalahkan oleh Paris Saint-Germain di Liga Champions dengan skor 1-4 di Camp Nou dan juga perlu membalikkan defisit 2-0 jelang leg kedua melawan Sevilla di semifinal Piala Raja Spanyol minggu depan. Kini Gerard Pique mengatakan bahwa dengan dua hasil sulit itu, mereka harus percaya bahwa perburuan gelar La Liga setidaknya masih terbuka untuk mereka.

“Pasti masih ada perburuan gelar musim ini. Kami telah melihat hal-hal yang jauh lebih buruk dan tim, terlepas dari dua pertandingan itu [kekalahan Piala Raja Spanyol melawan Sevilla dan kekalahan di Liga Champions kontra PSG], ini adalah salah satu yang harus kami percaya tahun ini,” katanya kepada wartawan.

“Sevilla, meski bermain di kandang sendiri, tidak melakukan tembakan tepat sasaran atau menciptakan peluang berarti. Ini bukan situasi yang ideal, tapi saya percaya diri pada tim. Semuanya kini bergantung kami sendiri. Jika kami membalikkannya defisit pada Rabu [melawan Sevilla], musim bisa berubah total bagi kami. Kami akan berada di final Copa, kami masih dalam perburuan gelar di La Liga.”

Artikel Tag: Barcelona, Gerard Pique

530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini