Pioli Sarankan Milan Rekrut Berardi, Maldini dan Massara Punya Rencana Lain

Penulis: Nur Afifah
Kamis 24 Jun 2021, 23:11 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Stefano Pioli dikabarkan menyarankan AC Milan untuk merekrut Domenico Berardi dari Sassuolo, namun Paolo Maldini dan Ricky Massara tampaknya memiliki rencana lain.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, performa Berardi di Piala Eropa, setelah musim lalu berhasil mencetak 17 gol dan delapan umpan gol di Serie A bersama Neroverdi, ternyata tak luput dari perhatian, dengan sejumlah klub diketahui mulai menggali informasi soal permintaan harganya untuk mengukur seberapa besar ruang dalam manuver yang bisa dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Rossoneri diyakini sangat menyukai winger 26 tahun tersebut, namun hingga saat ini mereka belum memulai negosiasi nyata untuk memboyongnya, meskipun dengan fakta bahwa Pioli telah menempatkan namanya dalam daftar sosok ideal yang bisa memperkuat sisi sayap lini serangnya musim depan. Pasalnya, Maldini dan Massara menyadari akan diperlukan dana sekitar 50 juta euro atau setara Rp800 miliar guna merekrutnya dari Sassuolo, nominal yang tentunya sulit dipenuhi oleh klub, meskipun setelah mereka lolos ke Liga Champions.

Saat ini, Milan berniat untuk memfokuskan anggaran mereka terhadap intervensi yang lebih terstruktur dengan risiko lebih rendah tetapi dengan kemungkinan peningkatan yang tinggi. Karena itulah, manajemen tak terlalu condong ke Berardi dan lebih memilih mendekati Toulouse dalam rangka membajak Amine Adli, winger muda yang bisa didapatkan dengan mahar kurang dari 10 juta euro atau Rp160 miliar.

Artikel Tag: Berardi, Pioli, Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-sarankan-milan-rekrut-berardi-maldini-dan-massara-punya-rencana-lain
5616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini