Pioli Beri Informasi Menenangkan Soal Kontrak Donnarumma dan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Feb 2021, 23:05 WIB
Stefano Pioli dan Hakan Calhanoglu

Stefano Pioli dan Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli memberikan informasi menenangkan mengenai proses perpanjangan kontrak duo bintang kunci klub Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Baik Donnarumma maupun Calhanoglu akan habis masa kontraknya bersama Rossoneri Juni mendatang dan deadline perpanjangan kerjasama mulai mendekat dengan cepat. Akan tetapi, manajemen justru optimistis dapat meraih hasil positif dalam negosiasi panjang dengan agen kedua bintang tersebut.

Kendati demikian, optimisme tersebut perlu diwujudkan dalam hitam di atas putih sesegera mungkin mengingat kedua pemain tersebut kini bisa meneken kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain jika mereka berkenan melakukannya.

Pioli pun angkat bicara kepada awak media yang berkumpul di ruang konferensi di Milanello untuk membahas pertandingan Serie A melawan Spezia Minggu (14/2) dini hari nanti, sebagaimana dilansir oleh MilanNews, dan ia pun ditanya mengenai perpanjangan kontrak penjaga gawang andalan Italia dan playmaker bintang Turki tersebut.

"Klub sudah melakukan tugas mereka. Kami yakin bisa terus bersama. Anak-anak ini fokus pada pekerjaan, mereka tenang dan memiliki keinginan besar untuk melakukannya. Klub ini sedang membangun sesuatu yang penting, kami ingin mendapatkan hasil maksimal musim ini," tutur sang manajer.

Baik Donnarumma maupun Calhanoglu sejatinya sama-sama ingin memperpanjang kontrak mereka bersama Milan, namun gaji menjadi kendala bagi klub untuk mencapai kesepakatan dengan dua bintang andalan mereka. Terlebih lagi, dalam kasus sang penjaga gawang, ada perdebatan mengenai klausul pelepasan dengan agennya.

Artikel Tag: Pioli, donnarumma, Calhanoglu, Milan

867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini