Pioli Berharap Bisa Mainkan Ibrahimovic dan Giroud Usai Jeda Internasional

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Okt 2021, 14:09 WIB
Pioli Berharap Bisa Mainkan Ibrahimovic dan Giroud

Pioli Berharap Bisa Mainkan Ibrahimovic dan Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli berharap dua striker andalannya Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud bisa kembali dimainkan setelah jeda internasional Oktober ini.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Pioli ingin menyambut Ibrahimovic dan Giroud sesegera mungkin setelah dua striker andalannya tersebut terpaksa melewatkan beberapa pertandingan Rossoneri belakangan ini akibat masalah fisik.

Legenda Swedia mengalami pembengkakan pada tendon Achillesnya, sedangkan pemain internasional Prancis masih berupaya mengatasi masalah punggung yang dialaminya dengan dua pekan jeda internasional bakal menjadi peluang luar biasa bagi mereka untuk mendapatkan kembali kebugarannya di Milanello.

Dua penyerang tangguh tersebut telah mencetak total 700 gol di level klub dan mereka berhasil telah memenangkan setiap trofi yang ada untuk dimenangkan, yang berarti keberadaan mereka di klub bakal sangat penting dan menjadi sumber pengalaman bagi sang manajer untuk membawa Milan maju.

Ibrahimovic sendiri masih belum bermain dengan bola lagi dan karena itulah masa pemulihannya tampaknya berlangsung lebih lambat. Duel kontra Hellas Verona tengah menanti dan meskipun Rossoneri tidak mengalami terlalu banyak kesulitan saat ia absen, memiliki sang pemain dan Giroud di tim tentunya bakal menjadi suntikan besar.

Pioli sendiri berharap kedua pemain tersebut dapat sepenuhnya pulih selepas jeda internasional ini berakhir dan dapat perlahan-lahan kembali memainkan mereka yang dimulai dari saat Milan menjamu Hellas Verona di San Siro akhir pekan depan.

Artikel Tag: Pioli, ibrahimovic, giroud, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-berharap-bisa-mainkan-ibrahimovic-dan-giroud-usai-jeda-internasional
7648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini