Phil Foden: Man City Tunjukkan Penampilan Berkelas di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 11:29 WIB
Gelandang Manchester City, Phil Foden.

Phil Foden. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Phil Foden, memuji penampilan apik yang ditunjukkan oleh skuat The Cityzens di markas Manchester United tadi malam. Kebahagiaan Foden semakin sempurna lantaran City kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi tim sekelas MU.

Pada akhir pekan lalu, Manchester City secara mengejutkan menelan kekalahan 2-0 saat mereka menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium. Tak butuh waktu lama, City langsung kembali ke jalur kemenangan saat tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor 2-0 berkat gol bunuh diri Eric Bailly dan Bernardo Silva.

Menanggapi keberhasilan menaklukkan Man United, Phil Foden mengaku sangat bahagia lantaran timnya bisa kembali ke jalur kemenangan. Terlebih kemenangan itu mereka raih di markas sang rival sekota.

"Sangat penting bagi kami untuk kembali ke jalur kemenangan," ujar Foden dilansir dari laman resmi Man City.

"United adalah tim yang hebat dan tim yang sulit untuk dihadapi, namun pada hari ini kami menunjukkan kelas kami yang sebenarnya."

"Sebagai orang Manchester, bagi saya kemenangan ini terasa sangat istimewa. Kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri yang besar sebelum jeda internasional. Jadi saya sangat bahagia," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Man City untuk sementara menempati posisi kedua dengan koleksi 23 poin atau hanya tertinggal tiga anga dari Chelsea di pucuk klasemen.

Artikel Tag: phil foden, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phil-foden-man-city-tunjukkan-penampilan-berkelas-di-old-trafford
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini