Persaingan Ketat Jadi Motivasi Tambahan untuk Bek Muda Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 20 Mei 2022, 10:45 WIB
Bek muda Borneo FC, Muhammad Ilham

Bek muda Borneo FC, Muhammad Ilham/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bergabungnya sejumlah pemain anyar dengan kualitas mumpuni pada bursa transfer kali ini dipastikan membuat persaingan di tim Borneo FC menjadi semakin ketat untuk bisa mendapatkan tempat di tim inti pada gelaran Liga 1 Indonesia musim depan.

Melihat kondisi tersebut, bek muda Borneo FC, Muhammad Ilham mengaku makin termotivasi untuk bisa menembus tim inti, dia pun siap bekerja keras di setiap sesi latihan untuk memikat tim pelatih.

"Persaingan di lini belakang memang cukup padat untuk musim ini, tapi sebagai pemain muda ini menjadi motivasi tersendiri bagi saya," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Kehadiran pemain-pemain berpengalaman, menurut Ilham menjadi kesempatan baginya untuk belajar. Pemain yang pernah bermain di tim Garuda Selection itu siap untuk belajar dan bersaing.

"Ini menjadi pengalaman berharga buat saya juga, mencari pelajaran dari senior-senior di sini," tutur pemain berusia 19 tahun tersebut.

Ilham pun berharap bisa mendapat kepercayaan untuk lebih banyak mendapat menit bermain. Ia ingin memberikan penampilan maksimal dan membantu tim untuk mencapai hasil terbaik

"Semoga musim ini berjalan dengan baik, kita bisa berprestasi lebih dari musim sebelumnyanya," pungkasnya.

Pada bursa transfer kali ini, manajemen Borneo FC memang berupaya mendatangkan pemain-pemain dengan kualitas mumpuni berlabel timnas Indonesia dan sebagian besar para penggawa tim pada musim lalu juga tetap dipertahankan. Hal itu dilakukan untuk dapat membantu tim pelatih dalam memilih starting eleven terbaik supaya mampu memenuhi target finish di posisi zona Asia atau peringkat tiga besar pada gelaran Liga 1 Indonesia musim depan.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, ilham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persaingan-ketat-jadi-motivasi-tambahan-untuk-bek-muda-borneo-fc
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini