Pernyataan Presiden Pisa Tipiskan Peluang Milan Bajak Lorenzo Lucca

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Okt 2021, 19:19 WIB
Lorenzo Lucca

Lorenzo Lucca (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pernyataan presiden Pisa tampaknya telah membuat peluang AC Milan mengamankan servis striker muda Lorenzo Lucca dalam beberapa bulan ke depan bakal sangat tipis.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Lucca selama beberapa pekan terakhir, dan La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa bomber muda tersebut memang menjadi target raksasa Serie A.

Striker 21 tahun tersebut merupakan topskor di Serie B dan telah menarik perhatian beberapa klub papan atas, terutama di Serie A seperti Milan, Inter, dan Juventus. Paolo Maldini dan kawan-kawan tengah mempertimbangkan mempercepat langkah untuk meminangnya dan berharap bisa menghindari kompetisi dengan mengajukan tawaran dan membiarkan mereka bergabung kembali dengan Pisa hingga akhir musim demi memfasilitasi transaksi.

Kendati demikian, presiden Pisa Giuseppe Corrado angka bicara kepada La Gazzetta dello Sport mengenai masa depan Lucca yang mungkin bisa memperkecil peluang Rossoneri menjalankan rencana mereka untuk merekrut sang pemain sebagaimana yang disebutkan sebelumnya. Ia membenarkan bahwa klub saat ini belum berniat melepas bintang U-21 Italia tersebut dalam waktu dekat ini.

"Perlu waktu satu tahun setengah bagi kami untuk merekrutnya, saat ini kami jelas tidak tergesa-gesa membiarkannya pergi. Belum ada negosiasi yang berlangsung, ia harus mengikuti jalur perkembangan ini dan kami tidak ingin membuatnya mempercepat jalan tersebut," ujar Corrado sebagaimana yang dikutip dari MilanNews.

Artikel Tag: Lucca, Milan, pisa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pernyataan-presiden-pisa-tipiskan-peluang-milan-bajak-lorenzo-lucca
1955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini