Permalukan Hudson-Odoi, Thomas Tuchel Diklaim Lakukan Pendekatan Berbahaya

Penulis: A Mahfuda
Selasa 23 Feb 2021, 23:07 WIB
Thomas Tuchel

Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chris Stutton mengklaim bahwa Thomas Tuchel telah mempermalukan Callum Hudson-Odoi dan memperingati bos anyar Chelsea itu bahwa dia tengah memainkan “permainan berbahaya”.

Hudson-Odoi ditarik keluar hanya 31 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua ketika The Blues bermain imbang 1-1 dengan Southampton pada Sabtu (20/2) kemarin.

Dalam wawancara pasca pertandingan, Thomas Tuchel mengkritik pemain berusia 20 tahun itu dan mengatakan dirinya tak senang dengan sikap sang winger.

“Mungkin ini bahkan tidak adil, tapi itulah yang saya rasakan. Saya tak senang dengan sikap, energi, dan tekanan baliknya,” kata Tuchel.

“Saya menariknya dan kami menuntut 100%, saya merasa dia tak dalam kondisi yang tepat untuk membantu kami. Itu adalah keputusan yang sulit, tapi besok akan terlupakan.”

Tapi Sutton percaya insiden tersebut bisa punya akibat yang lebih besar di Chelsea dan mengatakan bahwa itu adalah pendekatan yang berbahaya dari Tuchel.

Dia mengatakan kepada MailSport, “Thomas Tuchel mengatakan apa yang terjadi pada Sabtu akan dilupakan pada hari Minggu. Tapi tidak dalam pikiran Callum Hudson-Odoi.”

“dia masih memikirkannya ketika dia muncul untuk latihan di Cobahm pada Senin pagi. Itu cukup buruk menjadi pemain pengganti yang diganti, tapi lebih buruk lagi ketika manajer melanjutkannya dengan memarahi Anda dalam wawancara pasca pertandingan.”

“Dia mempermalukan Hudson-Odoi dengan membawanya masuk kemudian mengeluarkannya, dan mengangka lebih banyak alis lagi dengan komentarnya setelah itu,” sambungnya.

“Dia pasti berpikir Hudson-Odoi adalah karakter kuat yang bisa mengatasinya, tapi ini pendekatan manajemen yang berbahaya.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Callum Hudson-Odoi

504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini