Performanya Masih Apik, Chelsea Ingin Pertahankan Willian

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 05 Jul 2020, 06:30 WIB
Performanya Masih Apik, Chelsea Ingin Pertahankan Willian

Willian (Foto: Getty)

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan ingin kembali mengadakan pembicaraan mengenai masa depan Willian di Stamford Bridge, lantaran masih pentingnya peran sang winger bagi klub.

Untuk sementara ini, Willian telah setuju memperpanjang kontrak jangka pendeknya bersama Chelsea sampai musim 2019/20 ini selesai. Namun setelah itu, masa depan sang winger masih belum menemui titik terang.

Diketahui bahwa winger berusia 32 tahun ini sebenarnya masih ingin bertahan di Chelsea dan meminta perpanjangan kontrak 3 tahun pada manajemen The Blues. Akan tetapi, kebijakan transfer Chelsea yang tidak akan menawarkan kontrak lebih dari satu tahun kepada pemain yang berusia diatas 30 tahun menjadi batu ganjalan.

Beberapa klub seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur lantas dikabarkan tertarik untuk memboyong Willian secara bebas transfer di musim panas ini, seiring pernyataan Willian yang mengatakan bahwa dirinya masih ingin tetap tinggal di London meski seandainya di akhir musim, Chelsea pada akhirnya memutuskan hubungan kerjanya dengan Willian.

Dilansir dari Goal, Chelsea kabarnya ingin kembali menggelar pertemuan dengan pihak Willian untuk membahas perpanjangan kontraknya, mengingat kontribusi sang winger di Chelsea masih sangat penting.

Ditambah lagi, pada pertandingan terakhir melawan West Ham pada kamis (2/7) lalu, Willian memborong 2 gol yang diciptakan Chelsea pada pertandingan yang dimenangkan oleh The Hammers tersebut dengan skor 3-2.

Selain itu, pihak Chelsea juga kabarnya tidak ingin melepas Willian menuju rival sekotanya, seiring kontribusi serta pengalaman Willian tersebut bakal sangat berguna bagi skuad muda Chelsea.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur

630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini