Performa Apik Alejandro Garnacho Dapat Pujian dari Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Senin 14 Nov 2022, 09:46 WIB
Winger Manchester United, Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Alejandro Garnacho pada laga kontra Fulham tadi malam. Pada laga tersebut, Garnacho menjadi pahlawan kemenangan bagi The Red Devils.

Manchester United sukses membawa pulang tiga poin penting dalam lawatannya ke markas Fulham. Pada pertandingan yang digelar di Craven Cottage, Minggu (13/11) malam WIB, The Red Devils meraih kemenangan dengan skor tipis 1-2.

Pada laga tersebut, Alejandro Garnacho yang tampil sebagai pemain pengganti di menit ke-71 menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah. Usai mendapatkan umpan manis dari Christian Eriksen di menit ke-93, Garnacho sukses menuntaskannya menjadi gol.

Sesaat setelah laga usai, Bruno Fernandes lantas memberikan pujian bagi penampilan winger asal Argentina tersebut. Fernandes mengakui bahwa Garnacho pada laga itu berhasil memberikan dampak besar bagi penampikan Man United.

"Dia memiliki bakat yang luar biasa dan tentu saja dengan semua kelebihan yang dia miliki telah membuat perbedaan besar bagi kami," ujar Fernandes kepada Sky Sports.

"Ini bukan pertama kalinya dia membuat dampak besar bagi kami, jadi kami sangat senang untuknya dan kami tahu dia bisa memberi kami gol, assist, dan kegembiraan dalam permainan sepak bola."

"Saya pikir dia pantas mendapat kesempatan bermain dan dia mendapatkan golnya sebagai hadiahnya. Itulah sepak bola," tutup Fernandes.

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United, Bruno Fernandes, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-apik-alejandro-garnacho-dapat-pujian-dari-bruno-fernandes
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini