Percaya atau Tidak, Paul Pogba Bisa Beri Dampak Bagi Man City

Penulis: Demos Why
Senin 09 Mei 2022, 08:48 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks pemain Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester City terhadap gelandang Manchester United, Paul Pogba. Redknapp menilai City tak ada salahnya untuk mencoba mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Pada musim panas mendatang, Paul Pogba hampir dipastikan akan meninggalkan Manchester United karena kontraknya kemungkinan tidak akan diperpanjang. Meski demikian, sejumlah klub besar seperti Real Madrid, Juventus hingga Paris Saint-Germain sudah menunjukkan ketertarikan terhadap sang pemain.

Belakangan, Manchester City juga diwartakan tertarik untuk mendatangkannya. Namun banyak pihak menyarankan agar The Cityzens mengurungkan niat untuk merekrutnya. Selain karena memiliki gaji dengan nilai fantastis, Pogba juga disebut tidak akan cocok dengan gaya bermain mereka.

Tapi pendapat berbeda disampaikan oleh Jamie Redknapp. Meski tak yakin transfer itu bisa terwujud, namun Redknapp menilai tak ada salahnya bagi Man City untuk mendatangkan Pogba. Redknapp mengklaim Pogba memiliki peluang untuk memberikan dampak bagi tim arahan Pep Guardiola tersebut.

"Saya pikir itu akan menjadi langkah yang luar biasa meski jika harus jujur, saya tidak yakin transfer ini akan terwujud," ujar Redknapp kepada Sky Sports.

"Tetapi Anda harus tetap mempertimbangkannya. Dia akan didatangkan secara gratis terlebih sang pemain memiliki keinginan untuk membuktikan kualitas setelah menjalani masa sulit di United."

"Tidak peduli apa yang Anda katakan tentang Paul Pogba, sebagai pemain gratisan - meski memiliki gaji yang tinggi dan saya pikir itu bukan masalah bagi Man City - saya pikir Anda harus memanfaatkan peluang itu."

"Dia akan memberikan dampak bagi tim dan saya pikir dia akan datang untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan. Saya pikir itu akan menjadi langkah yang luar biasa. Ini akan menjadi langkah yang berani, tapi saya ingin melihatnya tetap bertahan di Premier League. Secara keseluruhan, transfer ini masih masuk akal untuk bisa diwujudkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Manchester City, Jamie Redknapp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/percaya-atau-tidak-paul-pogba-bisa-beri-dampak-bagi-man-city
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini