Pep Guardiola Terpesona Dengan Pekerjaan yang Dilakukan Xabi Alonso

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Feb 2024, 09:28 WIB
Pep Guardiola Terpesona Dengan Pekerjaan yang Dilakukan Xabi Alonso

Xabi Alonso via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pep Guardiola sudah memprediksi Xabi Alonso akan menjadi pelatih ketika mereka bekerja bersama di Bayern Munich. Guardiola kini terpesona dengan pekerjaan yang dia lakukan Alonso di Bayer Leverkusen.

Alonso mendapat banyak pujian atas karyanya di Jerman, Leverkusen masih tidak terkalahkan di semua kompetisi musim ini. Timnya berada di puncak klasemen Bundesliga, unggul delapan poin dari Bayern Munich.

Mereka masih berpeluang merengkuh treble karena mereka masih berada di Liga Europa dan DFB Pokal. Pelatih berusia 42 tahun itu mungkin tidak akan bertahan lama di klub karena dia dikaitkan dengan pekerjaan di Bayern Munich dan Liverpool, kedua peran tersebut akan kosong di musim panas ini.

Pep Guardiola tidak bersedia mengomentari spekulasi itu tetapi dia senang bereaksi terhadap pekerjaan yang telah dilakukan Xabi Alonso sejauh ini sebagai manajer dan dia sangat terkesan.

Mengenai ketertarikan Liverpool terhadap Alonso, bos Manchester City berkata: "Itu pertanyaan untuk Liverpool dan tentu saja saya tidak akan menjawabnya karena saya tidak tahu ide yang saya miliki.

"Tetapi jika Anda bertanya kepada saya tentang pekerjaan yang dia lakukan… sejujurnya… wow!

"Satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di semua kompetisi, berjuang melawan Bayern Munich di sana. Kini mereka berada dalam posisi tidak boleh kehilangan gelar Bundesliga, semua orang berpikir itu sudah selesai. Sekarang adalah hal tersulit karena belum selesai sampai semuanya benar-benar selesai.

"Tapi, wah! Bukan hanya cara bermainnya, mereka tidak kalah satu pun laga di Liga Europa, Pokal di Jerman, Bundesliga."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Bayer Leverkusen, Xabi Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-terpesona-dengan-pekerjaan-yang-dilakukan-xabi-alonso
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini